beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Foo Fighters Umumkan Line Up Konser 'Tribute to Taylor Hawkins'

Foo Fighters Umumkan Line Up Konser 'Tribute to Taylor Hawkins'
Image: Mendiang drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins (instagram/@foofighters)

Jakarta - Dengan persetujuan keluarga Hawkins, Foo Fighters akan gelar dua konser sebagai penghormatan kepada mendiang drummer Taylor Hawkins. Salah satunya  dijadwalkan di London. Band rock legendaris ini baru saja mengumumkan daftar bintang tamu yang akan terlibat.

"London! Harap sambut gelombang pertama tamu spesial untuk bergabung dengan Tribute Concert Taylor Hawkins! Informasi selebihnya akan segera diumumkan," tulis Foo Fighters dalam postingan akun instagram yang dikutip Kamis, (16/6/2022).

Unggahan poster di akun instagram resmi band rock legendaris ini memperlihatkan daftar bintang tamu awal dalam Tribute Concert pertama di London yang akan berlangsung pada 3 September mendatang.

Daftar panjang artis yang terlibat dalam konser edisi London ini akan menampilkan bintang favorit di dunia musikal mendiang drummer Taylor, termasuk Queen, Rush, dan Oasis.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foo Fighters (@foofighters)

Grup musisi pertama yang akan tampil di Stadion Wembley London itu termasuk mantan penyanyi Oasis Liam Gallagher, Geddy Lee, dan Alex Lifeson dari Rush, Brian May dan Roger dari Queen. 

Tak hanya itu, artis lain yang mendaftar untuk show di London di antaranya adalah bassis Jane's Addiction Chris Chaney, Chrissie Hynde dari The Pretenders, Supergrass, Wolfgang Van Halen, drummer jazz Omar Hakim, dan anggota band cover hard rock Hawkins, Chevy Metal. Selain itu akan ada penampilan spesial dari komedian Dave Chappelle dan lebih banyak lagi yang akan diumumkan.

Informasi lebih lanjut, beberapa kolaborator untuk penampilan di Tribute Concert selanjutnya di Los Angeles telah menandatangani kontrak. 

Seperti diberitakan sebelumnya, mendiang drummer Taylor meninggal di usia 50 tahun akibat overdosis. Ia ditemukan tidak bernyawa di sebuah Hotel di Bogota, Kolombia saat melaksanakan tur dengan Foo pada 25 Maret lalu.

Melansir postingan Foo Fighters terkait informasi line up London, hasil dari pertunjukan ini akan disumbangkan ke badan amal di AS dan Inggris yang akan dipilih langsung oleh keluarga Hawkins, dengan jadwal penerima benefit yang akan segera diumumkan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait