Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Gandeng Lovepink, Docquity Clinic Tawarkan Layanan Telemedisin

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gandeng Lovepink, Docquity Clinic Tawarkan Layanan Telemedisin
Image: dr. Karina Andini selaku Head of Partnership Docquity (Kiri) dan Samantha Barbara selaku Chairwoman of Lovepink (Kanan) dalam konferensi pers Docquity Clinic. (Dok. Urbanasia)

Jakarta – Platform jaringan dokter professional terbesar di Asia Tenggara, Docquity memperkenalkan Docquity Clinic sebagai platform ‘Digital Smart Health Community’ yakni kemudahan akses serta ketersediaan informasi kesehatan, edukasi dan konsultasi kepada para pasien untuk mengetahui proses penanganan yang tepat terhadap permasalahan kesehatan yang dihadapi.

“Hadirnya aplikasi ini diperuntukkan sebagai media informasi dan konsultasi yang menghubungkan dokter dan pasien kapan saja dan di mana saja, mendapatkan pengetahuan serta pemahaman mengenai kebutuhan medisnya dengan akurat dan terkini,” ujar Amit Vithal selaku CMO & Co Founder Docquity Clinic dalam konferensi pers virtual, Rabu (8/12/2021).

Untuk semakin memberikan akses kepada masyarakat yang lebih luas, Docquity Clinic menggandeng Lovepink, sebuah komunitas nirlaba yang bertujuan untuk memberikan pendampingan dan edukasi terhadap pejuang dan penyintas dari penyakit kanker payudara.

Akses edukasi dan pelayanan kesehatan diantaranya adalah Pink Doctors Virtual Run yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran mengenai penyakit kanker payudara, serta mendukung kegiatan yang diinisiasi oleh Lovepink yaitu USG payudara gratis untuk 1000 perempuan prasejahtera di Indonesia yang disponsori oleh Philips Foundation.

“Kolaborasi Docquity Clinic dan Lovepink sejalan dengan misi dan visi kami yang berfokus pada isu seputar payudara dan kegiatan kampanye peduli kesehatan payudara. Kami pun mengapresiasi atas hadirnya Docquity Clinic ini sebagai digital smart health community yang berguna bagi komunitas pejuang dan penyintas seperti Lovepink,” kata Samantha Barbara selaku Chairwoman Lovepink.

Hadirnya Docquity Clinic diharapkan dapat terus menyediakan wadah bagi para pasien dan penyintas untuk mendapatkan informasi serta edukasi yang tepat mengenai isu kesehatan yang dihadapi.

“Di era transformasi digital serta kondisi pandemi saat ini, kehadiran Docquity Clinic diharapkan menjadi jawaban bagi para pasien maupun penyintas di Indonesia yang kesulitan mendapatkan akses informasi mengenai kebutuhan medisnya, serta bisa mendapatkan informasi edukatif yang disampaikan oleh sumber terpercaya secara berkelanjutan,” tutup Amit.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait