Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Gandeng Tag Heuer, Nintendo Luncurkan Smartwatch Super Mario

Afid Ahman,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gandeng Tag Heuer, Nintendo Luncurkan Smartwatch Super Mario
Image: Tag Heuer luncurkan smartwatch Super Mario (Tag Heuer)

Jakarta -  Perusahan game terkemuka Nintendo berkolaborasi dengan Tag Heuer menggarap smartwatch Super Mario.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh perusahaan jam tangan mewah itu di akun Twitter-nya. Disebutkan kalau Smartwatch Super Mario ini bakal hadir terbatas. 

Karena itu tampilannya dibuat berbeda dengan kebanyakan  jam pintar lainnya yang ada di pasaran.

"Jam tangan yang tidak seperti yang lainnya! Karakter ikonik #Nintendo, Mario, mengambil alih TAG Heuer Connected dengan arloji edisi terbatas baru dalam gaya yang berani dan kreatif,"  tulis akun @TAGHeuer.

Smartwatch Super Mario ini memiliki tali hitam dan merah, dengan logo M pada pengunci strap. Di sekeliling bezelnya disematkan elemen  Super Mushroom, Pipe, Super Star, dan Goal Pole.

Jam pintar ini menjalankan Android Wear bertemakan Mario Bros. Disematkan pula fitur Wellness yang ada di jajaran arloji  Tag Heuer Connected.

Fitur tersebut untuk memantau kebugaran pengguna, mulai dari melacak detak jantung, kalori, hingga langkah kaki.

Tag Heuer membuatnya tahan air hingga 5ATM sehingga bisa diajak beraktivitas air. Selain itu dijanjikan dapat bertahan seharian untuk beraktivitas berkat disematkannya baterai berkapasitas  430 mAh.

Rencananya Tag Heuer hanya memproduksi 2.000 unit. Jam pintar ini akan memulai debutnya pada 15 Juli. Siapkan dana US$ 2.150  atau setara dengan Rp 31 jutaan untuk membawa pulang smartwatch Super Mario ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait