Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Gandeng Vokalis The All American Rejects, Cheat Codes Rilis 'Hurricane'

Griska Laras,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gandeng Vokalis The All American Rejects, Cheat Codes Rilis 'Hurricane'
Image: istimewa

Jakarta -  Cheat Codes yang dikenal lewat lagu 'No Promises' (feat. Demi Lovato) kembali merilis single baru berjudul 'Hurricane'.

Artis pemuncak tangga lagu ini kembali menampilkan sisi lain dari bakat bermusik mereka dengan kolaborasi terbaru. Kali ini grup musik elektronik itu menggandeng vokalis Tyson Ritter dari The All American Rejects dan Gray.

'Hurricane' sendiri adalah single alt pop yang menggabungkan musik rock dan pop menjadi satu. Ditulis oleh Grey and Tyson Ritter, lagu ini memiliki vibe fresh yang membuat ketagihan.

“Ini adalah single terakhir yang kami rilis sebelum Hellraisers Part 2. Kami tumbuh besar dengan mendengarkan Tyson dan All American Rejects, jadi bisa berkolaborasi dengan dia adalah suatu kehormatan besar,” kata Cheat Codes.

'Hurricane' sendiri merupakan lagu ketiga dari album yang sangat ditunggu-tunggu yakni 'Hellraisers Part 2'.

Sebelumnya Cheat Codes sendiri telah merilis part pertama dari album debut mereka 'Hellraisers, Pt. 1' di bulan Mei. Album itu berisi lima lagu, 'Lean On Me (feat. Tinashe)',  'Stay (feat. Bryce Vine)', 'Do It All Over (feat. Marc E. Bassy)',  dan 'Hate You + Love You (feat. AJ Mitchell)'.

Album 'Hellraisers' sendiri akan dibuat menjadi 3 bagian. Setiap bagian memiliki musik yang berbeda dari setiap member.

Bagian pertama (Hellraisers Part 1) fokus pada suara pop-leaning Trevor Dahl, sedangkan bagian kedua (Hellraisers Part 2) akan fokus pada cita rasa hip-hop dari KEVI. Sementara bagian ketiga album ini nantinya akan berfokus pada musik yang dipengaruhi dance Matthew Russel.

'Hurricane' kini sudah tersedia di berbagai platform musik digital di Indonesia. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait