menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Ganindra Bimo ingin Bawa “Eazy Money” ke Bisnis yang Lebih Luas

Dyta Nabilah,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ganindra Bimo ingin Bawa “Eazy Money” ke Bisnis yang Lebih Luas
Image: URPodcast bersama Ganindra Bimo di PlusEnamDua (Urbanasia/Dyta Nabilah)

Jakarta - Telah sukses meraup pasar yang luas dari bisnis fesyen bernama “Eazy Money”, kini Ganindra Bimo, Adipati Dolken, Bill Satya ingin melebarkan sayap mereka. Tak puas hanya di titik ini, mereka akan terjun dalam bisnis intellectual property (IP).

Bimo mengatakan bahwa tujuan utamanya bukan hanya keuntungan ketika memulai “Eazy Money”. Menurutnya, ia lebih fokus kembangkan brand dengan “value”  tersendiri melalui intellectual property. Ia ingin “Eazy Money” bisa terlihat dimana-mana.

“Kalo sekarang dimulai dari bisnis fesyen aja. Kebayang nggak sih, nanti ada kopi alien, ada hotel alien, ada ini ‘Eazy Money’. Jadi, goals-nya mau ke sana,” ujar Bimo saat sesi URPodcast bersama Urbanasia di acara PlusEnamDua, Sabtu (01/05/2021).

1619876495-IMG-9339.jpgSumber: Ganindra Bimo di booth Eazy Money saat event PlusEnamDua (Urbanasia/Dyta Nabilah)

Ketika memulai sebuah bisnis, harus paham bagaimana arah brand yang dibangun. Hal inilah yang mendorong “Eazy Money” agar bisa bertanggung jawab dengan keadaan sosial, dipercaya oleh konsumen, dan bertahan lama. 

“Setiap hari ada ribuan brand baru keluar, tapi bagaimana harus jadi brand yang sustainable. Itu juga another level yang harus kita pikirin,” kata suami dari Andrea Dian ini.

Namun menurutnya, tim “Eazy Money” telah menciptakan konsep secara maksimal dengan berbagai filosofi di dalamnya agar bertahan lama di pasaran.

Salah satu konsep uniknya ialah alien yang menjadi ikon pada produk. Hal ini didasarkan oleh buah pikiran bahwa setiap manusia pun bisa menjadi “alien” ketika masuk ke ekosistem yang baru.

“Ketika kita masuk ke dalam ranah atau lingkup yang baru, kita bisa jadi orang asing atau sesuatu yang asing. Nah, sesuatu yang asing yang belum teridentifikasi ini identik dengan kata-kata apa sih? terminologinya apa sih? Alien!” jelas Bimo.

Tak hanya itu, “Eazy Money” ingin menyadarkan manusia agar lebih mencintai alam sekitarnya. Maka, sosok alien ini hadir untuk mengingatkan mereka.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait