beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Gara-gara Ngonten TikTok Bareng, Sarah Tumiwa Disebut Mirip Bonge

Gara-gara Ngonten TikTok Bareng, Sarah Tumiwa Disebut Mirip Bonge
Image: TikTok/sarahtumiwa

Jakarta - Model profesional Tanah Air, Sarah Tumiwa belum lama ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia disebut-sebut mirip dengan Bonge, bocah viral yang kini dikenal sebagai ikon Citayam Fashion Week.

Kemiripan antara Sarah Tumiwa dan Bonge mulai disadari netizen usai keduanya tampil bareng di sebuah konten TikTok.

Dalam video yang dibagikan Sarah di akun TikTok @sarahtumiwa, terlihat Bonge dan Sarah sama-sama mengenakan baju one set. Warna yang digunakan pun hampir senada yakni pink dan ungu.

"Dibikin ngambek beneran #bonge," tulis Sarah dalam keterangan videonya sebagaimana dikutip Urbanasia, Kamis (8/9/2022).

Video tersebut diawali dengan Sarah yang menunjukkan ekspresi marah pada Bonge yang berdiri di sampingnya. Selanjutnya Bonge berjoget ketika lagu mulai diputar, Sarah pun akhirnya ikut berjoget ria dengan Bonge. 

Menariknya adalah Bonge tampak mengenakan riasan wajah dalam video tersebut. Pipinya cukup mengkilap dan bagian rahang terlihat sangat tegas. Sementara rambutnya dibiarkan terurai setengah.

Gaya rambut dan gaya berpakaian Bonge yang sama dengan Sarah Tumiwa sekilas memang menjadikan dua seleb internet itu mirip. Apalagi, Bonge memakai riasan wajah layaknya Sarah.

Video yang diunggah oleh model jebolan Indonesia's Next Top Model Season 2 itu langsung ramai dibanjiri komentar-komentar dari warganet yang menyoroti mereka bak anak kembar. 

"JANGAN-JANGAN MEREKA SODARA YANG TERPISAH," ujar salah seorang netizen.

"Mirip banget cape," timpal yang lain.

Sebagai informasi, Sarah Gabriella Tumiwa berhasil menyandang gelar juara dalam ajang Indonesia's Next Top Model 2022 yang diumumkan pada bulan Maret lalu.

Tampil dengan anggun, manis, dan memiliki kulit yang eksotis, Sarah juga pernah menjadi finalis Miss Indonesia 2020. Kala itu ia mewakili daerahnya, yakni Provinsi Gorontalo.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait