beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Garuda Indonesia Online Travel Fair 2022 Hadir Lagi, Ada Diskon hingga 80 Persen

Fitri Nursaniyah,
17 November 2022 12.00.41 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Garuda Indonesia Online Travel Fair 2022 Hadir Lagi, Ada Diskon hingga 80 Persen
Image: Garuda Online Travel Fair 2022. (Istimewa)

Jakarta - Kesempatan emas kembali datang nih buat para traveler. Garuda Indonesia kembali menggelar travel fair tahun ini usai sebelumnya dilaksanakan secara offline pada Oktober.

Kali ini travel fair yang ditawarkan bersifat online dan akan digelar pada 28 November - 6 Desember 2022.

Penawaran-penawaran di Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) ini bisa kamu lihat di aplikasi Fly Garuda, Tiket.com, Traveloka, website Garuda Indonesia, dan contact center.
 
Pembelian tiket selama GOTF berlaku untuk penerbangan periode 18 November - 6 Desember 2023. Rentang periode perjalanan ini menjadi salah satu yang lebih panjang selama gelaran travel fair.

"GOTF ini diharapkan dapat menghadirkan layanan digital experience yang seamless melalui berbagai kemudahan akses bagi masyarakat dalam untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik layanan penerbangan yang aman dan nyaman," ucap Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, dalam keterangan tertulisnya Kamis (17/11/2022).

Nah, buat Urbanreaders yang berminat berburu tiket pesawat di GOTF ini, simak dulu yuk ada promo dan diskon apa saja yang bisa kamu dapat nanti.

Lewat GOTF, Garuda Indonesia menghadirkan program 'Best Deal' berupa potongan harga tiket pesawat hingga 80 persen.

Khusus untuk anggota GarudaMiles, bagi anggota baru mereka akan mendapatkan penawaran total welcome bonus hingga 2022 miles, untuk anggota GarudaMiles lain berkesempatan mendapatkan Miles Back sebesar 22 persen kalau menukarkan redemption menjadi GA Awards Ticket via Fly Garuda Apps dan GA website, lalu ada bonus 50 persen miles untuk setiap transaksi Beli Mileage dengan minimal pembelian 1.000 miles hingga harga spesial keanggotaan berbayar GarudaMiles Gold Privelige.

Sebagai informasi, GarudaMiles Gold ini menawarkan tambahan keuntungan berupa asuransi, 5X Free Lounge, dan 10 persen diskon redemption yang berlaku selama 12 bulan.

Adapula grand prize 1 unit mobil Wuling bagi pelanggan dengan jumlah pembelian terbesar selama GOTF.

Sementara itu, Director of Transportation tiket.com, Andi Hendrawan mengatakan GOTF ini digelar pada momentum yang pas karena antusiasme masyarakat untuk liburan tengah meningkat.

"Sebagai OTA pertama di Indonesia, tiket.com mendukung dan menyambut kegiatan GOTF sebagai salah satu stimulus yang dapat mendorong pemulihan industri pariwisata nasional. GOTF hadir untuk membantu masyarakat melengkapi kebutuhan penerbangan dengan penawaran menarik," ucapnya.

Informasi lebih lanjut terkait GOTF bisa diperoleh di akun Instagram @garuda.indonesia dan @dyandrapromosindo.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait