Jakarta - Penyanyi muda Reyhan Widyawigata atau yang akrab disapa Gata siap melepas single baru berjudul 'Sanity'. Mengusung genre dreamy pop, single ini bercerita soal perasaan rindu yang dialami pasangan long distance relationship.

"Melalui sudut pandang yang berfokus pada cinta, jarak dan adaptasi, “Sanity” mengalirkan perasaan rindu yang mendalam pada yang dicinta menuju pada titik batas kewarasan," kata Gata dalam rilis pers yang diterima Urbanasia.  

Gata berharap 'Sanity' bisa menyuarakan perasaan pasangan yang terpisah jarak dan tidak bisa bertemu selama pandemi.

"Di tengah kekacauan yang ada di dunia saat ini, ‘Sanity' menyuarakan perasaan seseorang yang harus berpisah. Meski demikian mereka tetap mempertahankan kesetiaan yang dilambangkan pada kata-kata 'siempre estaré contigo' (I will always be with you) yang akan ditulis dalam cover.

1603276470-Siempre-Estaré-Contigo.jpgSumber: 'Sanity Artwork'

Dalam proses pembuatan Sanity, Gata mencoba memperluasan genre musiknya ke arah pop rock alternative bernuansa dreamy/shoegaze. Namun dia tetap mempertahankan layering vocal dan reverb yang menjadi ciri khasnya.

'Sanity' akan menjadi lagu ke-6 yang dirilis  Gata secara indie. Sebelumnya, penyanyi berusia 23 tahun ini telah merilis single berjudul 'Once Twice a Thousand Times', 'encounter//breakup' dan 'Overlooked' yang sudah didengarkan 16 ribu kali. Gata juga telah merilis sebuah EP yang berisi dua lagu, June dan Need Lovin.

'Sanity' akan dirilis 26 Oktober mendatang di seluruh platform music digital.

Komentar
paper plane