beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Gegara Kentang Goreng, Pegawai McDonald’s di AS Ditembak Putra Pelanggan

Putri Rahma,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gegara Kentang Goreng, Pegawai McDonald’s di AS Ditembak Putra Pelanggan
Image: Ilustrasi Penembakan. (Max Kleinen/Unsplash)

Jakarta – Seorang pegawai McDonald’s di New York, Amerika Serikat (AS) berusia 23 tahun dikabarkan mengalami luka parah setelah ditembak oleh salah satu putra dari pelanggan.

“Seorang karyawan di McDonald’s di New York mengalami luka parah setelah dia ditembak di leher oleh putra seorang pelanggan yang marah,” kata Polisi, demikian South China Morning Post, dikutip Rabu (3/8/2022).

Karyawan berusia 23 itu pada awalnya menerima sebuah pesanan sekitar jam 7 malam di dalam restoran Brooklyn, namun seorang pelanggan berusia 40 tahun melalui FaceTime mengeluh kepada putranya bahwa kentang goreng yang ia pesan sudah dingin.

Mendengar ibunya berdebat dengan karyawan toko tersebut, sang putra yang berjalan dari arah luar McDonald’s ini langsung mengeluarkan pistol 99mm dan menembak karyawan itu.

“Kami sedang duduk disini dan kami mendengar suara tembakan,” kata salah satu saksi yang merupakan pedagang kaki lima.

“Di McDonald’s, mereka bertengkar soal kentang goreng. Dia pekerja keras dan dia membela rekan kerjanya,”tambahnya.

Menurut saksi lain  yang juga merupakan pedagang kaki lima, ia mengatakan bahwa ada seorang pria yang berjalan ke arah korban sambil melepas bajunya dan menggunakan baju itu untuk menghentikan pendarahan yang dialami korban.

Dikabarkan jika korban dipukul di bagian leher, tepat di atas rahang dan saat ini korban dinyatakan kritis dan menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Universitas Brookdale.

Dari kejadian itu, Polisi telah menetapkan telah menetapkan tersangka yang berusia 20 tahun dan ibunya. Kedua tersangka ditahan untuk diinterogasi di kantor pos 79th Precinct.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait