menu
user
URtainment

Geng Kepompong Hadir Lagi di Film ‘Persahabatan bagai Kepompong’, Intip Sinopsisnya!

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Geng Kepompong Hadir Lagi di Film ‘Persahabatan bagai Kepompong’, Intip Sinopsisnya!
Image: Cuplikan adegan Cut Beby Tsabina di film 'Persahabatan bagai Kepompong'. (Disney+ Hotstar)

Jakarta - "Persahabatan bagai kepompong...mengubah ulat menjadi kupu-kupu".

Anak 90-an pastinya tahu sama penggalan lirik lagu yang satu itu? Yap, itu adalah sebait lirik lagu 'Kepompong' dari Sind3ntosca yang jadi soundtrack sinetron 'Kepompong'.

Nah, buat yang kangen sama Geng Kepompong kalian bisa menikmati persahabatan mereka dalam versi layar lebar lewat film ‘Persahabatan bagai Kepompong’. Film ini tentu saja membawa cerita yang lebih fresh namun masih dalam konflik yang dihadapi remaja sama seperti di sinetron.

Sutradara Sentot Sahid pun menggandeng bintang-bintang muda sebagai pemerannya, yakni Bio One, Cut Beby Tsabina, Yasmin Napper, Shanice Margaretha, Jihan Safira, dan Thalita Putri.

‘Persahabatan bagai Kepompong’ mengisahkan Ben Sarjono (Bio One) yang harus tinggal untuk sementara waktu bersama keluarga sepupunya, Isabel (Yasmin Napper), lantaran dirinya baru kehilangan sang ibu dan sang ayah pun ditugaskan untuk bekerja di Papua.

Karena tinggal dengan keluarga sepupu, Ben pun kemudian juga bersekolah di SMP yang sama dengan Isabel.

Kepribadian Ben yang introvert membuatnya sedikit tidak nyaman dan sering kali risih karena harus bergaul dengan sepupu dan ketiga sahabatnya yaitu Dana (Jihan Safira), Bembi (Shanice Margaretha), dan Lydia (Thalita Putri). 

Namun, seiring berjalannya waktu, Ben perlahan-lahan mulai menerima kenyataan dan menemukan arti dari semua hal yang dialaminya belakangan ini. Ia juga mulai menerima Isabel, Dana, Bembi dan Lydia sebagai sahabat yang menerimanya dan peduli terhadap dirinya. Mereka pun menamai kelompok persahabatannya sebagai Geng Kepompong. 

Akan tetapi apa yang dirasakan Ben berbeda dengan yang dirasakan Geng Kepompong. Keempat anggota Geng Kepompong punya motif terselubung dengan kehadiran Ben sebagai anggota baru di dalam geng mereka. 

Mereka ternyata memanfaatkan keberadaan Ben untuk mengalahkan geng lainnya yang dipimpin oleh sang primadona sekolah Paula (Cut Beby Tsabina), yang juga merupakan musuh besar Isabel. Pemikiran itu nantinya akan menimbulkan konflik dalam Geng Kepompong dan mengusik persahabatan mereka.

Buat yang pengen tahu cerita lengkapnya, film ‘Persahabatan bagai Kepompong’ akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 26 Februari 2021. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait