beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Gurih dan Kriuk, Ini 7 Jenis Kerupuk Khas Indonesia Pelengkap Makan

Priscilla Waworuntu,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gurih dan Kriuk, Ini 7 Jenis Kerupuk Khas Indonesia Pelengkap Makan
Image: Kerupuk (Foto: Pinterest)

Jakarta - Buat kamu nih yang makan tanpa pelengkap, pasti bakal ngerasa ada yang kurang. Nah salah satu pelengkap yang mungkin akan membuat makanan kamu tambah nikmat adalah kerupuk. Nah sebelumnya, Urbanreaders udah tahu belum nih, kira-kira jenis-jenis kerupuk tuh apa aja sih? 

Nah buat kamu yang penasaran, berikut adalah beberapa jenis kerupuk: 

1. Kerupuk Putih

1660640119-kerupuk-putih.jpgSumber: Kerupuk Putih (Foto: Pinterest/Radih Kuswara)

Nah kerupuk putih / kerupuk uyel atau lebih dikenal dengan kerupuk warung ini, pasti  sering menjadi pelengkap makanmu. Disantap dengan berbagai makanan khas Indonesia pasti membuatmu suka.

2. Emping Melinjo 

1660640557-Emping-melinjo.jpgSumber: Emping Melinjo (Foto: pinterest/ flicker.com)

Emping biasanya menjadi pelengkap gado—gado, rasanya khas sedikit pahit. Namun sensasi kriuk dan gurihnya dijamin nagih. Selain itu, kalau dimakan dengan soto atau sop juga gak kalah enak loh. 

3. Samiler

1660640603-Kerupuk-Samiler-singkong.jpgSumber: Kerupuk Samiler (Foto: Coockpad)

Samiler atau biasa disebut dengan kerupuk singkong biasanya disajikan dengan sate padang. Dimakan langsung pun nggak kalah enaknya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait