Hot News

Lombok - Media sosial baru-baru ini sedang dihebohkan dengan viralnya pernikahan seorang siswa kelas XII Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Gerung Lombok Barat bernama Ahmad Rizal, guys.

Pernikahan tersebut menjadi heboh lantaran pria 20 tahun itu menikahi dua perempuan dari dua sekolah yang berbeda dalam rentang waktu kurang dari sebulan.

Diketahui, Rizal menikahi istri pertamanya bernama Fitriani, siswi kelas dua SMA pada Kamis (17/10/2020). Sementara istri keduanya, Mariani yang duduk di kelas dua Madrasah Aliyah (MA) dinikahinya pada Senin (12/10/2020).

Hal tersebut terungkap dari akun media sosial Facebook bernama Atun Malayun. Dalam unggahannya itu, ia mengunggah foto Rizal dengan kedua istrinya di atas pelaminan.

"Sakinah mawaddah warohmah dek Angkull Ni. Sekuat apa hatimu sampai sesanggup itu? Saya yg melihat saja sangat terharu, semoga semua demi menjalankan ibadah kepada Allah," tulis akun Facebook Atun Malayan dikutip Urbanasia, Sabtu (17/10/2020).

Kedua pernikahan sensasional tersebut dilakukan secara adat atau siri. Pernikahan pertama adalah atas kemauan Rizal sendiri. Sementara pernikahan keduanya dilakukan karena adat Suku Sasak yang diyakini.

Pernikahan adat sesuai keyakinan Suku Sasak adalah ketika wanita yang meminta dinikahi, pihak pria tak bisa menolak, kebetulan Rizal diketahui telah berpacaran dengan Mariani selama tiga tahun.

Kejadian ini pun mengundang beragam reaksi netizen, guys. 

“w ksni ggra masuk google berita ya.. agaknya lbh sayang ke istri ke dua yg katanya dh 3 thn pcaran.. Lah isi fb nya jg ttg pacarnya..,” tulis seorang netizen.

Hingga berita ini dibuat, belum ada informasi resmi lebih lanjut dari masing-masing mempelai. Kita tunggu saja kelanjutannya ya guys!

Komentar

Loading ..