Hot News

Jakarta - Grab Wheels yang belakangan ini tengah akrab dengan masyarakat Indonesia ternyata menuai kekecewaan. Tak sedikit masyarakat yang sedang demam dengan layanan sewa skuter listrik (e-scooter) dari Grab tersebut.

Awalnya, Grab hanya menyediakan layanan skuter listrik Grab Wheels di BSD City, Tangerang Selatan, sejak Mei 2019 lalu. Namun kini telah meluas ke Jakarta, Depok, dan Tangerang bahkan Bandung.

Namun ada yang membuat pihak kecewa dengan layanan yang diberikan kepada masyarakat ini.

Pasalnya menurut pengakuan Head of Public Affairs Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno, helm yang disediakan sebagai pelindung kepala itu semakin hari semakin berkurang.

Baca Juga: Kronologi 2 Pengguna Grabwheels Tewas Tertabrak Mobil di Senayan

"Tolong, helmnya dikembalikan karena bisa dipakai sama pengguna yang lain. Sudah banyak sekali yang tidak kembalikan helmnya, Sebenarnya, ada ribuan yang kami siapkan. Tapi seiring berjalannya waktu jumlahnya semakin berkurang," ucap Tri.

Akibatnya, banyak pengguna Grab Wheels lainnya tidak bisa menggunakan helm sebagai alat pelindung kepala saat menyewa skuter listrik tersebut.

Meski begitu, pihak Grab tetap akan menambah jumlah helm dan membuat regulasi, biar para pengguna Grab Wheels yang tak bertanggung jawab tidak mengambil helm tersebut.(*)

Komentar

Loading ..