menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Hore! Among Us Bakal Hadir di PS4 dan PS5

Afid Ahman,
5 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hore! Among Us Bakal Hadir di PS4 dan PS5
Image: Among Us Hadir di Playstation (Twitter @AmongUsGame)

Jakarta - Kabar gembira bagi para gamer yang menantikan kehadiran Among Us di PlayStation (PS) 4 dan 5. Game tersebut akan dirilis di konsol milik Sony pada akhir tahun.

Demikian disampaikan  Inner Sloth saat mengumumkan edisi baru dari Among US lewat saluran live streaming di Sony State of Play. Kehadiran Among Us di PS 4 dan PS 5 turut pula disampaikan di akun Twitter resmi Among Us @AmongUsGame.

"Kami datang ke PlayStation, bersiaplah untuk menyambut kru baru di kapal !! Di konsol PS4 dan PS5 akhir tahun ini Kulit, topi, dan hewan peliharaan Ratchet & Clank eksklusif, permainan silang dan multipemain daring. Beritahu temanmu tapi yang lebih penting .. beritahu musuhmu," begitu isi kicauannya.

Nantinya Among Us di PS 5 dan PS4, menghadirkan permainan silang (cross-play) dan multiplayer online. Alhasil pemain yang menggunakan PS4 dan PS5 bisa bermain bersama dengan pemain dan platform lainnya.

Keistimewaan lainnya, gamer yang menggunakan PS4 dan PS5  berhak mendapatkan tambahan aksesoris yang bertemakan Ratchet & Clank. Aksesoris tersebut hanya tersedia eksklusif untuk pemain yang menggunakan dua konsol tersebut tanpa pengecualian.

Untuk diketahui, Among Us hadir pertama kali di perangkat PC pada tahun 2018, kemudian InnerSloth menghadirkanya di perangkat mobile. Game ini mendadak populer tahun lalu berkat pandemi COVID-19.

Tidak berpuas diri, sang pengembang coba memperluas platform Among US.  Pada Desember 2020, game ini hadir di Nintendo Switch.

Selang dua hari, Microsoft mengonfirmasi bahwa game tersebut akan masuk ke konsol Xbox sekitar tahun 2021, dan kini akan hadir di PlayStation.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait