Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ini Alasan Lorde Batal Tampil di MTV VMA 2021

Deandra Salsabila,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ini Alasan Lorde Batal Tampil di MTV VMA 2021
Image: Potret Lorde (Instagram/@lordeinfo)

Jakarta - Penyanyi ternama Lorde baru-baru ini batal tampil dalam ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2021. Acara tersebut awalnya direncanakan tayang pada Minggu (12/9/2021) malam waktu Amerika Serikat atau Senin (13/9/2021) pagi waktu Indonesia.

Pihak MTV VMA mengumumkan jika Lorde batal tampil dalam ajang pop tersebut karena ada perubahan elemen dalam produksi.

"Karena perubahan elemen dalam produksi, Lorde tak bisa lagi tampil dalam acara tahun ini. Kami mencintai Lorde dan tak sabar menantikan dirinya tampil di panggung VMA di masa depan," ucap pihak MTV VMA 2021 dilansir melalui News24, Selasa (7/9/2021).

Sebelumnya, Lorde menjadi salah satu penampil dalam ajang itu bersama Justin Bieber, Shawn Mendes, Doja Cat, Camila Cabello, Lil Nas X, Machine Gun Kelly, Olivia Rodrigo, dan lainnya. Lorde awalnya diharapkan dapat menampilkan lagu dari album terbaru, yaitu ‘Solar Power’, di atas panggung tersebut.

Lorde merilis single terbaru yang sekaligus menjadi tajuk album terbarunya, ‘Solar Power’, pada 11 Juni lalu. Lagu tersebut memiliki suasana yang sangat berbeda dibandingkan dengan era ‘Pure Heroine’ dan ‘Melodrama’, yaitu lebih cerah dan bertema musim panas.

Selain itu, sejumlah penyanyi dan musisi menguasai daftar nominasi MTV Video Music Awards 2021. Salah satunya adalah Justin Bieber yang masuk tujuh nominasi, seperti Video of the Year bersama DJ Khaled dan Drake, kemudian Artist of the Year dan Best Pop.

Beberapa musisi lainnya juga berhasil masuk lima nominasi, seperti Billie Eilish, BTS, Doja Cat, Drake, dan Lil Nas X. MTV Video Music Awards 2021 akan diselenggarakan di Barclays Center, Brooklyn pada 12 September 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait