Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ini Kata Agensi Yeonwoo Eks Momoland soal Kabar Kencani Lee Min Ho

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ini Kata Agensi Yeonwoo Eks Momoland soal Kabar Kencani Lee Min Ho
Image: Yeonwoo eks Momoland. (Instagram @chloelxxlxx)

Seoul - Pagi ini (30/8/2021) Dispatch mengejutkan publik dengan mengabarkan kalau Lee Min Ho dan mantan member Momoland, Yeonwoo, tengah berkencan.

Sayangnya agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment, membantah kabar tersebut. MYM Entertainment mengatakan kalau keduanya hanya saling kenal.

Usai agensi Lee Min Ho memberikan pernyataan, giliran agensi Yeonwoo, MLD Entertainment, yang buka suara. MLD Entertainment menyatakan kalau pihaknya kini tengah mengonfirmasi berita tersebut ke Yeonwoo.

"Yeonwoo saat ini sedang syuting untuk sebuah drama sehingga sulit untuk mengonfirmasi dengannya. Kami masih dalam proses konfirmasi," bunyi pernyataan agensi Yeonwoo, seperti dikutip Koreaboo, Senin (30/8/2021). 

Untuk diketahui, Yeonwoo akan membintangi drama Korea (drakor) KBS berjudul 'Dali and Cocky Prince', yang tayang bulan September mendatang.

Sementara Lee Min Ho baru saja menyelesaikan syuting film drama berjudul 'Pachinko' yang akan tayang di Apple TV. 

Dispatch pagi ini melaporkan kalau Lee Min Ho dan Yeonwoo tengah berkencan. Kedua bintang tersebut sudah berkencan kurang lebih 5 bulan.

Lee Min Ho juga dikabarkan merayakan ulang tahun Yeonwoo pada 1 Agustus 2021 lalu. Kesamaan minat, sama-sama suka menonton dan main game, membuat keduanya dekat.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait