Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
Beautydoozy

Instawhite+ dan Lipocav 3.0, Treatment Terbaru yang Kini Hadir di Surabaya

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Instawhite+ dan Lipocav 3.0, Treatment Terbaru yang Kini Hadir di Surabaya
Image: Dr. Laurensia Scorvita, M. Biomed, MAAM, melakukan treatment Instawhite+ kepada klien di EUROSKINLAB & ESC Surabaya. (Nivita/Urbanasia)

Surabaya - Memiliki wajah yang cerah dan tubuh yang ideal adalah dambaan banyak perempuan. Bahkan saat kamu memiliki permasalahan pada tubuh maupun kulit wajahmu, hal itu bukan suatu yang mustahil untuk kamu dapatkan loh.

Kini ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kulit wajah dan tubuh ideal. Salah satunya dengan melakukan treatment di klinik kecantikan yang membantu kamu mengatasi permasalahan kamu, seperti halnya Euromedica Group yang memiliki treatment unggulan di beberapa unit bisnisnya.

Nah kali ini, Euromedica Group punya treatment andalan yang baru saja dikenalkan untuk arek-arek Suroboyo di EUROSKINLAB & ESC Surabaya nih. Namanya Instawhite+ dari EUROSKINLAB dan Lipocav 3.0 dari European Slimming Center (ESC).

“Kami ada dua klinik, yaitu EUROSKINLAB yang fokusnya pada permasalahan kulit wajah dan ESC yang fokusnya pada treatment pelangsingan dengan metode kilogram loss dan centimeter loss. Untuk treatment-nya sendiri di EUROSKINLAB yang jadi unggulan adalah Instawhite+, sedangkan di ESC yaitu Lipocav,” kata dr. Laurensia Scorvita, M. Biomed, MAAM, ahli kecantikan di klinik EUROSKINLAB & ESC Surabaya kepada Urbanasia, Jumat (17/12/2021).

Treatment Lipocav 3.0 Bantu Hancurkan Sel-sel Lemak di Tubuh dengan Advanced Technology 3 in 1 

1639747984-lipocav---esc.jpgSumber: Treatment Lipocav 3.0 di EUROSKINLAB & ESC Surabaya. (Nivita/Urbanasia)

Lebih lanjut, Laurensia menjelaskan bahwa Lipocav ini adalah treatment untuk menghancurkan sel-sel lemak di daerah yang tidak diinginkan, seperti di bagian perut, lengan, maupun paha. Menariknya, treatment ini menggunakan advanced technology 3 in 1, yaitu Ultrasound, LED dan Mid-Low Frequency. 

“Jadi dia fokus untuk menghancurkan sel-sel lemak itu dengan merusak dinding dari sel lemak itu sendiri. Setelah sel lemak itu mati, dia akan dibuang melalui keringat, urine, dan feses,” jelas Laurensia.

Nah treatment ini sendiri dari beberapa tahapan. Pertama penggunaan alat Lipocav-nya, lalu hard massage, dan terakhir penggunaan alat vibra untuk membantu melancarkan peredaran darah sekaligus menghancurkan sel-sel lemaknya. Khusus perut, pengerjaan dikerjakan secara menyeluruh di bagian depan dan belakang.

Namun perlu diingat, meski bisa dilakukan oleh pria dan wanita, treatment ini tak disarankan untuk orang dengan kriteria tertentu. Seperti pengguna pen, wanita hamil, wanita yang menggunakan IUD atau alat kontrasepsi spiral, dan wanita yang baru saja melakukan operasi sesar kurang dari enam bulan.

“Kalau misalnya dia post sesar kurang dari enam bulan namun ingin pelangsingan di area lengan atau paha itu nggak masalah,” imbuh Laurensia.

Laurensia menambahkan bahwa treatment ini hanyalah shortcut alias jalan pintas yang dapat membantu kamu mendapatkan tubuh ideal ya, guys. Jadi setelah treatment, kamu harus menerapkan pola hidup sehat untuk mempertahankan bentuk tubuhmu.

Apalagi, kata Laurensia, proses penuaan kita itu dimulai dari usia 25 tahun. Pada usia itulah hormon-hormon di tubuh kita itu sudah mulai berubah.

“Pastinya kita harus mempertahankan dengan gaya hidup sehat ya. Contohnya olahraga, paling nggak harus rutin seminggu tiga kali. Lalu minum air putih yang cukup, tidur yang cukup. Nah tidur itu juga penting sih, jadi kalau bisa tidur itu sebelum jam 10 malam,” katanya.

“Treatment ini sebenarnya hanya shortcut, kami membantu agar klien mendapatkan body goals-nya. Tapi kembali ke klien masing-masing gimana untuk mempertahankannya,” sambung Laurensia.

Instawhite+ Bisa Jadi Solusi Masalah Kulit Tak Merata

Selain itu, EUROSKINLAB & ESC Surabaya juga punya treatment andalan untuk mengatasi permasalahan kulit wajah loh, yaitu Instawhite+. Treatment ini bisa membantu kamu untuk meratakan warna dan juga mencerahkan kulit wajah.

“Jadi treatment ini bisa digunakan untuk mengatasi masalah warna kulit wajah yang tidak merata dan mengatasi permasalahan flek atau pigmentasi pada wajah kita,” kata Laurensia.

Treatment ini terdiri dari serangkaian tahapan, yaitu laser dan juga penggunaan serum instawhite. Laurensia juga mengatakan rasa sakit yang dirasakan saat melakukan treatment ini sangat minimal, bahkan hampir tanpa rasa sakit. Kamu yang ingin bepergian setelah treatment juga bisa karena treatment ini tidak menimbulkan masalah seperti kemerahan.

Laurensia menjelaskan, biasanya hasil treatment ini akan dirasakan setelah tiga minggu kemudian. Seperti kulit yang terasa lebih lembab dan lebih cerah. 

“Setelah tiga minggu treatment biasanya akan terlihat hasilnya. Biasanya klien merasakan kulitnya lebih lembab dan cerah. Tapi kembali lagi karena kondisi wajah setiap orang berbeda jadi kami tidak bisa menjadikan patokan,” tegasnya.

"Yang pasti pada klien dengan riwayat kanker kulit itu (Instawhite+) tidak boleh. Untuk kulit dengan luka terbuka juga akan kami hindari, kami tunda dulu untuk melakukan treatmentnya. Selama dia ada indikasi, misal kulit berjerawat tapi ada flek, maka kami pengerjaannya akan menghindari daerah berjerawatnya dan kami fokuskan di daerah fleknya aja," jelasnya panjang lebar.

Nah untuk mempertahankan hasil treatment ini, Laurensia menyarankan kamu untuk melakukan perawatan dengan produk-produk yang fungsinya mencerahkan.

“Tujuan treatment ini kan untuk meratakan warna kulit atau mengatasi masalah pigmentasi, biasanya dengan home care saya menyarankan produk-produk yang membantu mencerahkan juga. Seperti produk dengan kandungan kojic acid atau glutathione,” imbuhnya.

Ditanya soal harga, Laurencia mengatakan perawatan di EUROSKINLAB & ESC Surabaya sangat beragam.

Untuk itu, ia menyarankan Urbanreaders yang ingin melakukan perawatan di EUROSKINLAB & ESC Surabaya untuk langsung datang dan berkonsultasi dengan dokter. Sebab perawatan yang diberikan akan disesuaikan dengan hasil pemeriksaan kondisi kamu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait