Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Jakcloth Year End Sale Online Fest Digelar Mulai 7 Desember

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jakcloth Year End Sale Online Fest Digelar Mulai 7 Desember
Image: Ilustrasi gelaran Jakcloth sebelum pandemi (Jakcloth)

Jakarta - Event clothing Jakcloth bakal kembali menggelar bazaar virtual di penghujung tahun ini. Bersama Tokopedia, Jakcloth bakal menggelar 'Jakcloth Year End Sale Online Fest' pada tanggal 7-13 Desember 2021 mendatang guys.

Brand Manager Jakcloth, Perdana Kusuma mengatakan sebenarnya pihaknya sudah mulai menggelar bazar secara offline. Sayangnya hanya ada beberapa kota saja yang bisa disambangi. Untuk itu, Jakcloth menghadirkan bazaar virtual yang bisa dinikmati oleh Urbanreaders di seluruh Indonesia.

“Kami tetap berkomitmen menggelar event online bersama perusahaan teknologi Indonesia, platform Tokopedia agar seluruh masyarakat Indonesia bisa merasakan kemeriahan sale-sale dari brand-brand clothing lokal karena event offline kami hanya ada di beberapa kota saja," kata Perdana dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia pada Sabtu (4/12/2021).

"Tokopedia adalah solusi bagi mereka yang ingin berbelanja di Jakcloth, bahkan dari luar kota yang kotanya belum di sambangi.” imbuhnya.

1638612902-jakcloth-1638610615042.jpgJakcloth Year End Sale Online Fest

Sementara itu, Senior Lead Fashion Tokopedia Aldhy Darmayo menambahkan bahwa kolaborasi antara Tokopedia dengan Jakcloth ini berangkat dari komitmen bersama untuk mendukung UMKM lokal. Lewat kesempatan inilah Aldhy mengatakan pihaknya ingin mengajak masyarakat mendukung produk UMKM lokal.

"Kolaborasi antara Tokopedia dengan Jakcloth berangkat dari komitmen bersama untuk mendukung sebanyak-banyaknya UMKM lokal, terutama dari industri fesyen, untuk terus mendapatkan panggung digital seluas-luasnya di tengah pandemi," kata Aldhy.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut mendukung produk UMKM lokal menjadi pilihan utama supaya kita bisa #BangkitBersama memulihkan perekonomian Indonesia," jelasnya.

Nah pada event kali ini akan ada 250 local clothing brand yang bergabung, guys. Beberapa di antaranya ada 17 seven, Heyho, Leaf, Double K, Fairgoods, Freedom, Kremlin, CHD, Animous, Brodo, Bobbie Jeans, Roughneck, Maxius, Mave, Yesterday, Tresa Winkel dan masih banyak lagi. 

Beragam penawaran menarik pun tentunya bisa kamu dapat di event ini. Seperti sale up to 90 persen, flash sale serba Rp 12.000 yang akan digelar dua kali sehari, dan ribuan cashback yang bisa kamu gunakan.

"Pengunjung event online di Tokopedia ini bisa berbelanja sepuasnya dengan bebas ongkir tanpa takut dibebankan ongkir, dan juga tersedia fitur COD atau Cash On Delivery atau bayar di rumah ketika barangnya sudah sampai," pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait