beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Jalan Kaki di Bali, Presiden Prancis Emmanuel Macron Sapa Warga hingga Gendong Bayi

Elya Berliana Prastiti,
17 November 2022 17.13.23 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jalan Kaki di Bali, Presiden Prancis Emmanuel Macron Sapa Warga hingga Gendong Bayi
Image: Tangkapan layar. (TikTok @denallie.cw)

Jakarta - Presiden Prancis Emmanuel Macron terlihat berjalan kaki setelah menghadiri acara Gala Dinner atau makan malam di Garuda Wisnu Kencana (GWK) pada Selasa (15/11/22) malam.

Dalam rekaman video yang viral di TikTok, Macron tampak mengenakan kemeja putih dan celana hitam berjalan dengan didampingi sejumlah petugas.

Melalui unggahan @denallie.cw, Macron dengan ramah berinteraksi dengan seorang balita. Bahkan, ia sempat menggendong balita sambil tersenyum dan sesekali mencium balita tersebut.

Macron juga menanyakan usia balita itu kepada Ibunya dengan menggunakan bahasa Prancis yang diterjemahkan oleh salah satu petugas keamanan.

“Berapa usianya?” tanya Macron.

“Six month (enam bulan),” jawab Ibu bayi tersebut.

Kemudian, Macron melanjutkan perjalanannya sambil menyapa dan menyalami warga sekitar dengan sangat ramah.  

Rekaman video yang viral itu mendapat berbagai komentar positif dari netizen.

“OMG …. Presiden Perancis emang kelihatan sangat kagum sama Indonesia dan akrab banget sama pak Jokowi, beruntungnya bayi itu,” tulis @celiabrielle27.

“Ganteng, ramah, presiden prancis kelihatan sangat senang menikmati suasana dan keindahan indonesia yg terkenal ramah tamah, sehat selalu,” tulis @rikkasayang.

“Kelihatan para tamu negara sangat menikmati suasana perhelatan G20 ini, rasa nyaman ramah dan aneka budaya menjadi satu, loved Indonesia ku,” tulis @siharma71.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait