beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Jenazah Aaron Carter Sudah Dikremasi, Disimpan Adik sampai Dimakamkan

Eronika Dwi,
17 November 2022 12.40.09 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jenazah Aaron Carter Sudah Dikremasi, Disimpan Adik sampai Dimakamkan
Image: Aaron Carter/[email protected]

Jakarta - Aaron Carter ditemukan meninggal dunia di kamar mandi di rumahnya di Lancaster, California, pada 5 November 2022. Kini, jenazahnya telah dikremasi.

Melansir ETOnline, Kamis (17/11/2022), dari dokumen kematian abu kremasi Aaron akan disimpan saudara kembarnya, Angel Carter, sampai waktu pemakaman.

Angel akan bertanggung jawab atas abu kremasi rapper berusia 34 tahun itu hingga keluarga memutuskan bagaimana mereka akan memberikan penghormatan terakhir pada mendiang.

Sementara mengenai penyebab kematian Aaron belum diungkap. Dalam dokumen kematian Aaron, penyebab kematiannya masih ditulis 'ditangguhkan', yang berarti belum autopsi belum menentukan hasilnya.

Diketahui, saat ini penyelidikan mengenai penyebab kematian adik Nick Backstreet Boys itu masih terus diproses.

Pada 2017, Aaron tampil dalam acara bincang-bincang 'The Doctors' dan mengaku ketergantungan obat resep untuk meredakan kecemasan dan membantunya tidur.

Tak lama setelah penampilannya di acara tersebut, dia masuk fasilitas rehabilitasi. Sejak saat itu kariernya mulai meredup.

Puncaknya di tahun 2013, Aaron mengajukan petisi kebangkrutan. Doa memiliki utang lebih dari US$ 2 juta yang sebagian besar merupakan pajak yang terutang kepada pemerintah Amerika Serikat.

Hubungan Aaron dengan saudara-saudaranya juga memburuk. Pada 2019, Nick melaporkan Aaron ke polisi atas tuduhan mengancam dan membunuh istrinya yang tengah hamil.

Namun Aaron membantah tuduhan tersebut dan mengaku sangat terkejut atas tuduhan sang kakak.

"Saya tidak ingin menyakiti siapa pun, termasuk keluarga saya. Orang-orang yang mengenal saya pasti tahu bahwa saya tidak bisa membunuh lalat sekalipun," kata Aaron saat itu. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait