beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Joe Biden Mendarat di Bali, Disambut Penari Tradisional

William Ciputra,
14 November 2022 01.18.47 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Joe Biden Mendarat di Bali, Disambut Penari Tradisional
Image: Presiden AS Joe Biden (Dok. The White House)

Jakarta - Presiden Amerika Serikat Joe Biden sudah tiba di Bali untuk mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Group of 20 atau G20 yang akan berlangsung pada Selasa dan Rabu, 15-16 November 2022 mendatang. 

Joe Biden mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Minggu (13/11/2022) pukul 22.10 WTA. Orang nomor satu di negeri Paman Sam itu tampak menggunakan Pesawat Air Force One. 

Berdasarkan tayangan langsung yang disiarkan akun Instagram resmi G20 Bali, @g20org, Joe Biden yang mengenakan setelan jas berwarna navy tampak menuruni tangga pesawat seorang diri. 

Kedatangan Joe Biden tampak disambut pasukan kehormatan dan penampilan tarian tradisional Bali. Biden sesekali melempar senyum ke arah para penari tersebut. 

Setelah itu, Joe Biden langsung menaiki kendaraan sedan limosin berwarna hitam yang sudah diparkir di dekat pesawat. 

Sebelum Biden, sejumlah utusan negara-negara G20 juga sudah tampak tiba di Indonesia. Mereka antara lain Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov, Executive Chairman The World Economic Forum Klaus Schwab. 

Kemudian Director General International Labour Organization Gilbert Houngbo, hingga Chairman Islamic Development Bank Muhammad Al Jaser. 

Selain itu, sekitar satu jam setelah kedatangan Joe Biden, tampak mendarat pula pesawat yang membawa Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol.

Pesawat yang membawa Yoon tampak mengibarkan bendera Korea Selatan dan Merah Putih di atas pesawat. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait