Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Julian Jacob Rilis Album Perdana ‘Allusion’, Berisi 12 Track

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Julian Jacob Rilis Album Perdana ‘Allusion’, Berisi 12 Track
Image: Julian Jacob (Dok. Julian Jacob)

Jakarta - Musisi asal Indonesia, Julian Jacob, akhirnya merilis album pertamanya bertajuk ‘Allusion’. 

Kurang lebih menghabiskan dua tahun untuk merampungkan ‘Allusion’. Julian mengaku ini adalah saat yang sangat menyenangkan baginya karena merilis album pertama yang sudah menjadi impiannya sejak lama.

“Aku nggak pernah menyangka bisa punya album pertama yang sebagian besar merupakan pengalaman hidup yang kutulis sendiri,” ungkap Julian dalam siaran pers yang diterima Urbanasia, Rabu (27/10/2021).

Nama ‘Allusion’ pada album ini jika dialih bahasakan adalah kiasan. Album ini berisi 12 track yang beberapa di antaranya telah dirilis Julian sebagai single.

Semua track dalam album ‘Allusion’ dikemas menjadi sebuah cerita yang berbeda-beda dan dirinya turut menyisipkan pesan-pesan di setiap track. 

Tak hanya Julian Jacob seorang diri, banyak pihak ikut membantu dalam merampungkan album ‘Allusion’, di antaranya Weirdudes, Gamaliel Tapiheru, Tarrarin, Ayu Purnamasari, Reyner Ferdinand, dan nama-nama luar biasa lainnya.

Album dari Julian Jacob ini juga melalui proses Mastering oleh Steve Corrao dari Sage Audio.

Julian Jacob berharap lagu-lagu yang di album ini sesuai dengan pesan yang ingin dia sampaikan, yaitu untuk memberikan sesuatu yang positif karena setiap orang pasti pernah jatuh dan terpuruk dalam menjalani hidup.

“Semoga karyaku ini bisa menemani mereka di setiap fase kehidupan tadi sampai mereka siap untuk kembali bangkit,” kata pria kelahiran 1994 ini.

Dia juga mengatakan, penikmat musik yang mendengarkan album miliknya akan merasa lebih baik dan termotivasi akan sesuatu hal yang Julian sampaikan di lagu ini. 

“Aku juga yakin album ini bisa memotivasi dan menginspirasi orang-orang lewat karya yang kubuat,” pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait