Hot News

Jakarta - Pengalaman kurang menyenangkan baru-baru ini dialami Justin Bieber dari seorang fans.

Melalui akun Instagram Stories, Kamis (15/10/2020) malam, pelantun 'Yummy' itu memberi teguran kepada para fansnya yang tidak sopan karena berkemah di depan rumahnya.

Bukan hanya berkemah, Justin menyebut, para fans tersebut juga berfoto-foto di sekitar rumahnya.

Meminta privasi, Justin pun menyuruh pergi para fans tersebut karena dianggap telah 'menyerbu' halaman luar rumahnya.

"Bagaimana Anda meyakinkan diri sendiri bahwa itu sepenuhnya tidak pantas dan tidak sopan menunggu di luar rumah saya untuk melongo, menatap dan berfoto saat saya masuk ke apartemen saya. Ini bukan hotel. Ini rumah saya," tulis penyanyi berusia 26 tahun itu, yang dikutip Urbanasia, Jumat (16/10/2020).

1602833433-Instagram-Stories-Justin-Bieber.jpgSumber: Instagram Stories Justin Bieber. (Instagram @justinbieber)

Kejadian tersebut hanya beberapa saat setelah Justin membawa pulang penghargaan Billboard Music Award kategori Top Country Song untuk lagu kolaborasinya bersama Dan + Shay, '10,000 Hours'

Sebelumnya pada Rabu (14/10/2020), Justin terlihat di Los Angeles mengenakan masker hitam dan kaus putih Crenshaw Skate Club.

Diketahui, Justin dan istrinya, Hailey Bieber, baru saja membeli rumah senilai 25 juta dollar AS atau sekitar Rp 368,8 miliar di Beverly Park, Los Angeles, pada Agustus 2020.

Rumah mewah tersebut cukup tenang yang berisi tujuh kamar tidur dan 10 kamar mandi, dengan luas total 11.000 kaki persegi.

Komentar

Loading ..