Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kanda Brothers Rilis Musik Video Single Terbarunya ‘Hello’

Indi Lusiani,
8 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kanda Brothers Rilis Musik Video Single Terbarunya ‘Hello’
Image: Kanda Brothers dalam Musik Video Single ‘Hello’ (Dok. Kanda Brothers)

Jakarta – Beberapa waktu lalu, grup band Kanda Brothers telah merilis single bertajuk ‘Hello’. Kali ini, band kakak beradik ini kembali melanjutkan perjalanannya dengan merilis musik video dari single tersebut. 

Lagu ‘Hello’ sedari awal didaulat untuk mewakili ‘Elemen Udara’ sekaligus menjadi lagu pembuka dari album ‘Elements of Life’ yang dijadwalkan akan rilis tahun 2022 mendatang.

Dalam musik video ini, sang director Ivan Saputra Alam bersama Athea Visuals berhasil menerjemahkan issue yang dialami Kanda Brothers. Mereka membuat analogi yang tepat lalu menuangkannya ke dalam bentuk visual yang beragam. 

Mulai dari krisis kepercayaan satu sama lain, kekhawatiran yang berlebih, putus asa, sulitnya mengendalikan diri di tengah keruhnya masalah, sampai pada akhirnya mereka sadar bahwa hanya merekalah yang bisa menolong diri mereka sendiri. Baik secara individu maupun kesatuan.

Setelah merefleksikan kembali kompas hidupnya, Kanda Brothers mulai serius menata kembali tujuan bermusiknya, hingga menemukan sebuah frase yang bisa menggambarkan energi mereka saat ini yaitu ‘Hello’.

“Untuk segala kesalahan, kegagalan ataupun kebodohan yang pernah terjadi, ya udah lah. Mau ga mau harus diterima dengan kepala dan hati yang terbuka. Sebaliknya, untuk segala kesempatan dan peluang yang ada di depan, kami ucapkan Hello!,” ungkap Aldy dalam keterangan resmi pada Rabu (24/11/2021). 

Semangat bermusik serta cerita jatuh bangun itulah yang akhirnya membuat Rheza Pahlawan (R57) selaku eksekutif produser, yang juga salah satu brewer e-liquid tersohor Indonesia tertarik menjadikan Kanda Brothers sebagai artis eksklusifnya di bawah naungan R57 Records. 

Rheza melihat potensi juga soliditas yang dimiliki oleh Kanda Brothers sebagai musisi sangatlah besar. 

Kanda Brothers berharap, semoga lagu ini bisa menjadi sapaan dan perkenalan hangat bagi para pendengarnya, sekaligus memberikan semangat optimisme agar mampu menghadapi permasalahan yang ada, terutama di tengah kondisi sulit seperti sekarang ini. 

Dan kini, musik video Kanda Brothers yang berjudul ‘Hello’ sudah bisa dinikmati melalui seluruh digital platform.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait