Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kenang Mirdad Digugat Cerai, Sempat Dimimpikan Sang Adik Naysila

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kenang Mirdad Digugat Cerai, Sempat Dimimpikan Sang Adik Naysila
Image: Kenang Mirdad bersama Naysilla Mirdad. (Instagram @kenangmirdad)

Jakarta - Kenang Mirdad mendapat dukungan dari sang adik, Naysila Mirdad usai tersebar kabar dirinya digugat cerai oleh Tyna Kanna. Hal itu diketahui dari status sang ibu, Lydia Kandou yang membagikan tangkapan layar percakapan di grup keluarga mereka.

Dalam percakapan grup WhatsApp 'Mirdad-Kandou-White' yang diposting Lydia Kandou ke Instagram Story, Naysila mengatakan bahwa dirinya sempat memimpikan Kenang. Ia mengatakan dalam mimpinya melihat Kenang yang tersenyum saat sedang duduk seorang diri di sofa.

"Batin emang gak bisa bohong yah. Tadi malam mimpiin ka nang duduk sendirian di sofa, hanya diam & senyum. Terus hari ini baca berita 'baru' lagi," kata Naysila, dikutip Urbanasia, Rabu (1/9/2021).

Naysila pun mengatakan bahwa Kenang tak sendiri, ada keluarga yang terus mendukungnya. Untuk itu ia meminta sang kakak agar tak pernah menyalahkan dirinya sendiri atas masalah tersebut.

"Gak bisa berkata2 banyak, i just hope you know that you are not alone. We are here for you and i want to remind you that you are so loved by so many people, especially us," ungkap Naysila.

"Jangan pernah salahin diri sendiri karena kita juga tau kalo ka nang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk rumah tangga ka nang," imbuhnya.

Tak lupa, Naysila pun mendoakan agar sang kakak tetap kuat dan tabah.

"You are an amazing person ka. Ka nang hebat, ka nang kuat & Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk hidup k nang. Yang tabah ya ka..," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kenang Mirdad digugat cerai oleh sang istri, Tyna Kanna. Perempuan yang dinikahi kenang pada 2009 itu melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (30/8/2021).

Berkas cerai tersebut tercatat dengan nomor 20/0982/pdtg/PAJS di PA Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana keduanya dijadwalkan pada 21 September 2021 dengan agenda mediasi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait