beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Keren! Bangganya Rachel Vennya dan Suami Dapat Beasiswa S2

Dilla Sufianita,
sekitar 3 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Keren! Bangganya Rachel Vennya dan Suami Dapat Beasiswa S2
Image: Instagram/@rachelvennya

JAKARTA - “Ngomongin tentang langkah kecil, sebenernya gelar sarjana bukan tekad yg aku cari di dunia ini walaupun mimpi punya gelar itu ada,” tulis Rachel Vennya mengawali caption Instagramnya diikuti dengan dua buah foto kertas tertanda LSPR (London School Public Relations).

Rachel dan suaminya, Niko, berhasil mendapat beasiswa S2 dari universitas swasta di Jakarta. Pencapaian yang membanggakan ini tentu bikin Rachel merasa bersyukur.

Baca Juga: Goo Hye Sun Sebar Pesan Menyakitkan dari Ahn Jae Hyun

Ia pun menceritakan bagaimana ia dulunya nggak mau kuliah karena merasa sudah bisa cari uang sendiri. Menurutnya dulu, kuliah itu nggak penting kalau sudah kerja.

“Tapi keadaan yg harus cari uang dan saat udh bs cari uang udh merasa gak perlu kuliah, dulu kuliah itu ya untuk cari kerja, kalo udh kerja buat apa kuliah? Semua org suruh aku kuliah dan aku gak mau,” curhat ibu Xabiru ini.

Namun, akhirnya Rachel mau kuliah setelah ia bertemu pacar yang sekarang jadi suaminya suami dan mengajaknya kuliah. Niko juga tampaknya sabar banget meminta pacarnyanya buat kuliah.

“Sampe akhirnya Niko dtg ke kehidupan aku dan daftarin aku kuliah, dia bilang ‘coba dulu, kalo gak betah gak usah dilanjutin’,” kata Rachel menceritakan bagaimana Niko mengubah pikirannya.

“Krn saat itu si Niko cm daftarin doang, kagak bayarin jadi aku ttp bayar sendiri ? dan pas ngejalanin aku sadar kalo kuliah itu penting untuk aku. Hari ini, tiba2 kita dpt surat cinta dari kampus kita,” tulis wanita berumur 23 tahun ini.

Terakhir, Rachel nggak lupa buat menyemangati dirinya sendiri, “I didn’t come this far, to only come this far. This is only the beginning = Aku. Baru. Mulai ☺️ #BukanSekedarIklan”

Baca Juga: Dengerin Nih, Lagu Melow dari V BTS Berjudul 'Winter Bear'

Ia juga dapat banyak ucapan selamat dari sahabat, keluarga dan fans.

Patricia Gouw berkomentar, “Congratulations!!!!!!!” dan Nina Septiani juga menulis, “Wow!!! Congrats dear! So proud ?❤” di foto Rachel.

Well, selamat Rachel semoga sukses S2nya!(*)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait