menu
user
URnews

Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj Positif COVID-19

Nivita Saldyni,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj Positif COVID-19
Image: Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj (PBNU)
Berita Terkait

    Jakarta - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, terkonfirmasi positif COVID-19. Kabar tersebut diberikan langsung oleh sekretaris pribadinya, M. Sofwan Erce, Minggu (29/11/2020) malam.

    "Pada Sabtu, 28 November pada pukul 19.30 hasil PCR swab dari al-mukarom Prof Dr KH Said Aqil Siradj menunjukkan hasil positif (COVID-19)," kata Sofwan, dikutip dari keterangan resminya, Senin (30/11/2020).

    Untuk itu, Sofwan memohon doa dari seluruh masyarakat, warga Nahdliyin, khususnya para kiai untuk kesembuhannya Said Aqil Siradj.

    "Atas arahan beliau kami diminta untuk menyampaikan kabar ini dengan harapan dan memohon doa dari Bapak Ibu sekalian warga NU, khususnya para masyayikh, kami mohon doa untuk kesembuhan dan kekuatan beliau menjalani masa-masa penyembuhan ini," imbuhnya.

    Sofwan pun menegaskan bahwa saat ini kondisi Said dalam keadaan baik. Namun ia masih harus menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Jakarta. 

    "Alhamdulilah pada saat ini beliau dalam kondisi yang baik, sedang dirawat di sebuah RS di Jakarta dengan perawatan yang intensif," pungkas Sofwan.

    Komentar
    paper plane