menu
user
URtainment

Kevin Riadi Lepas Single Kedua 'Not a Love Song'

Griska Laras,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kevin Riadi Lepas Single Kedua 'Not a Love Song'
Image: Kevin Riadi/Sabs Media

Jakarta - Penyanyi pendatang baru, Kevin Riadi, baru saja melepas single keduanya berjudul ‘Not a Love Song’. 

Single ini merupakan sekuel dari lagu debut Kevin berjudul ‘Home’. Masih mengusung tema cinta, ‘Not a Love Song’ bercerita tentang kesulitan hidup dalam mencari tempat seseorang bisa diterima. 

“Meski berbagai tempat dan waktu telah diarungi, tetap saja sulit untuk menemukan tempat yang pas. Apalagi kalau kita sudah kehilangan jati diri akibat kehidupan yang keras,” kata Kevin dalam keterangan resmi yang dterima Urbanasia, Rabu (7/4/2021). 

“Ditambah lagi, sorotan dari orang lain yang menganggap bahwa hidup kita mudah, menjadi rintangan tambahan untuk mencari jalan pulang, ke tempat di mana kita bisa menjadi diri sendiri,” tambah Kevin. 

Dalam menulis lagu ini, Kevin mengaku terinspirasi oleh musisi-musisi ternama, seperti Five For Fighting, Chet Baker, dan My Chemical Romance. 

‘Not a Love Song’ merupakan bagian dari EP Kevin yang digarap dalam bentuk 4-part Sonata (4 bagian sonata), yakni Movement I: Home, Movement II: Not a Love Song, serta Movement III dan IV yang akan dirilis dalam waktu dekat.  

‘Not A Love Song’ kini sudah bisa dinikmati di seluruh platform streaming musik digital.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait