beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Kylie Jenner Bikin Makeup yang Terinspirasi Film Masa Kecil

Kintan Lestari,
19 November 2022 17.16.48 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kylie Jenner Bikin Makeup yang Terinspirasi Film Masa Kecil
Image: Kylie Jenner berpose sebagai Dorothy dari film 'The Wizard of Oz'. (Instagram @kyliecosmetics)

Jakarta - Kenangan masa kecil bisa menjadi inspirasi yang luar biasa bagi pebisnis. Itu pun yang terjadi pada Kylie Jenner. Lewat Kylie Cosmetics, Kylie meluncurkan koleksi makeup baru yang terinspirasi dari film yang dia tonton saat masih kecil, yaitu 'The Wizard of Oz'.

Untuk Urbanreaders yang belum tahu, 'The Wizard of Oz' merupakan film fantasi musikal yang dirilis tahun 1939, yang mengisahkan petualangan gadis kecil bernama Dorothy beserta anjingnya, Toto, yang terbawa ke tanah ajaib Oz dan berusaha menemukan jalan kembali ke rumahnya di Kansas.

Nah, Kylie Jenner memutuskan kali ini bermitra dengan Warner Bros. Discovery Global Consumer Products untuk merilis koleksi makeup 'The Wizard of Oz' karena film tersebut merupakan bagian dari masa kecilnya.

Baca Juga: Kylie Jenner Rilis Koleksi Makeup Bareng Sahabat, Intip Tampilannya!

"The Wizard of Oz adalah salah satu film favorit saya saat tumbuh dewasa dan sangat luar biasa membuat koleksi ini terinspirasi oleh film ikonik," kata Kylie dalam siaran pers seperti dikutip PopSugar, Kamis (10/11/2022).

Kecintaan Kylie pada film ini tampak dalam photoshoot untuk promosi. Dia berdandan bak Dorothy dengan baju biru dan rambut dikepang dua. Waktu kecil, Kylie dan Kendall juga pernah berdandan sebagai Dorothy.

1668766406-wizard-of-oz-collection.jpgSumber: Koleksi makeup 'The Wizard of Oz' dari Kylie Cosmetics. (Instagram @kyliecosmetics)

Dalam koleksi limited edition ini, bintang 25 tahun menghadirkan lip tint, eye & face paletter, brush set, metallic lisptick, dan lip matte. Kemasannya sendiri kalau kalian lihat, benar-benar menggambarkan 'The Wizard of Oz' dengan kehadiran Dorothy, Toto, Tin Man, Scarecrow, dan Cowardly Lion lengkap dengan sepatu merah ikonik Dorothy.

"Lipstik metalik Ruby Slippers kami hadir dengan ornamen pohon sandal ruby, menjadikannya hadiah liburan yang sempurna," lanjut Kylie lagi.

Berdasarkan review para beauty enthusiast, rupanya ada satu produk di koleksi ini yang jadi viral di TikTok yaitu lip tint. Lip tint edisi 'The Wizard of Oz' kemasannya berwarna hijau, tapi ketika disapukan ke bibir warnanya berubah menjadi pink. Kalau di Indonesia, lip tint tersebut kayaknya mirip lipstik Arab ya, Guys.

Kira-kira berapa ya harga koleksi makeup terbaru dari Kylie Cosmetics ini? Wizard of Oz Collection dibanderol kisaran US$ 19 sampai US$ 25 (atau sekitar Rp 297 ribuan sampai Rp 392 ribuan). Kalau kamu mau semua produknya, kamu bisa beli yang versi bundle dengan harga US$ 175 (sekitar Rp 2,7 juta) atau versi PR Box yang dibanderol US$ 215 (sekitar Rp 3,3 juta). Kamu tertarik beli, Urbanreaders?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait