Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Lagu Kaleb J 'It's Only Me' dan 'Now I Know' Tembus Chart Viral Indonesia

Dyta Nabilah,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lagu Kaleb J 'It's Only Me' dan 'Now I Know' Tembus Chart Viral Indonesia
Image: Lagu Kaleb J Tembus Tangga Lagu Viral. (PASSION VIBE)

Jakarta - Musisi pendatang baru Kaleb J yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat 'The Voice Indonesia 2019' mulai unjuk gigi. Di bawah naungan label PASSION VIBE, Kaleb J berhasil membawa dua lagunya tembus tangga lagu viral Indonesia.

Setelah dikenal dari ajang pencarian bakat, Kaleb J memutuskan lanjut berkarya dengan merilis single 'It's Only Me' pada tahun 2020. Tak disangka, ia mendapatkan respons yang baik dari penikmat musik lokal.

'It's Only Me' menduduki tangga lagu viral Indonesia hanya dalam waktu kurang dari satu minggu. Tak hanya itu saja, single 'Now I Know' juga melesat ke deretan tangga lagu teratas Indonesia. 

“Jujur saja, kita tidak pernah berpikir bisa sampai viral seperti ini, karena kami hanya fokus menciptakan karya-karya yang tulus dari hati," ujar Kaleb J dikutip dari rilis pers pada Kamis (19/8/2021).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kaleb J (@kalebjonath)

Hal tersebut didorong faktor suksesnya Kaleb J menyanyikan cover 'It's You' milik Sezairi di media sosial seperti TikTok. Tak hanya disukai penikmat musik lokal saja, cover-nya tersebut juga dapat perhatian dari artis internasional.

'It's Only Me' dan 'Now I Know' diciptakan oleh Kaleb J bersama Belanegara Abimanyu dan Abraham Edo. Aransemen dan backing vocal yang manis dalam lagu mampu membuat pendengar jatuh hati.

"Kami percaya setiap karya yang keluar dari hati pasti akan sampai ke hati,” lanjut Kaleb J.

Saat ini, 'Its Only Me' sudah mencapai lebih dari satu juta pendengar di Spotify. Saat ini, Kaleb J juga sedang menyiapkan single lainnya dengan nuansa baru yang akan keluar dalam waktu dekat.

"Hari ini, 'It's Only Me' sudah satu juta stream di Spotify. Terima kasih buat kalian semua, ini nggak akan bisa terwujud tanpa support dari kalian," kata Kaleb J di Instagram pada Kamis (19/8/2021).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait