Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Lee Ji Hoon Dituding Ancam Staf di Lokasi Syuting 'Sponsor' Lewat Teman

Eronika Dwi,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lee Ji Hoon Dituding Ancam Staf di Lokasi Syuting 'Sponsor' Lewat Teman
Image: Lee Ji Hoon. (Instagram @leejehoon_official)

Jakarta -  Dunia hiburan Korea Selatan (Korsel) kembali memanas dengan adanya skandal dari aktor drama 'River Where The Moon Rises', Lee Ji Hoon.

Salah satu staf drama terbaru yang dibintangi Lee Ji Hoon, menuduh sang aktor mengajak seorang teman ke lokasi syuting untuk mengancamnya.

Diketahui saat ini Lee Ji Hoon tengah syuting drama terbarunya bertajuk 'Sponsor'.

Tudingan tersebut diungkap sang staf lewat sebuah pesan di grup chat yang berisi seluruh pihak yang terlibat drama 'Sponsor'. Pesan itu dikirim sang staf usai teman Lee Ji Hoon meninggalkan lokasi syuting.

Dalam pesan tersebut, sang staf menuduh Lee Ji Hoon menggunakan temannya untuk mengancam. Sang staf juga mengklaim bahwa ada lebih dari satu saksi di lokasi kejadian.

Berikut bunyi pesannya:

Saya tidak yakin apakah dia (teman Lee Ji Hoon) seorang gangster atau preman lingkungan tapi saya pikir tidak tepat bagi aktor untuk membawa teman ke lokasi syuting untuk mengancam kita.

Syukurlah, bukan hanya saya yang mendengarnya, dan orang lain yang ada di lokasi mengatakan mereka akan menjadi saksi jika diperlukan.

Aktor itu mengatakan dia mencoba untuk menghentikan temannya tetapi matanya seperti berkata, 'Mengapa kamu mengacaukanku?'. Bukan hanya saya yang merasakan itu, banyak yang melihat dan mengatakan mereka akan menjadi saksi.

Saya pikir saya akan menulis posting dengan bukti setelah episode terakhir dari drama. Pada saat yang sama, saya akan meminta perlindungan dari polisi.

Kendati demikian pihak perusahaan produksi drama tersebut, iHQ, telah buka suara dan mengklaim tidak ada perselisihan di lokasi syuting.

"Teman Lee Ji Hoon datang ke lokasi syuting karena ini adalah hari ulang tahunnya dan tidak ada pertengkaran serius atau masalah dengan staf di lokasi. Kami mencoba menghubunginya melalui tim produksi," bunyi pernyataan iHQ, dikutip dari Koreaboo, Rabu (3/11/2021).

Sementara agensi Lee Ji Hoon hingga berita ini ditulis belum berkomentar mengenai tudingan tersebut.

Drama 'Sponsor' sendiri menceritakan tentang empat orang yang tengah mencari sponsor. Mereka akan melakukan apa saja demi mendapatkan sesuatu diinginkan. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait