Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Lee Kwang Soo Ungkap Rencana Operasi dan Rehabilitasi Pergelangan Kaki

Ardha Franstiya,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lee Kwang Soo Ungkap Rencana Operasi dan Rehabilitasi Pergelangan Kaki
Image: Lee Kwang Soo. (Instagram@masijacoke850714)

Jakarta - Lee Kwang Soo bakal menjalani operasi pergelangan kaki serta rehabilitasi pada bulan depan. Hal itu dikatakan Lee Kwang Soo saat menjadi MC spesial di episode terbaru 'My Little Old Boy', Minggu (8/8).

Dalam acara tersebut, sejumlah artis, termasuk Kim Jong Kook, menunjukkan kekhawatiran terhadap kondisi pergelangan kaki Lee Kwang Soo.

"Saya berencana untuk menjalani operasi bulan depan dan menjalani terapi fisik untuk pemulihan sesudahnya," ungkap Lee Kwang Soo, mengutip Allkpop, Senin (8/9).

"Saya tidak dapat fokus pada pemulihan saya ketika saya mengalami kecelakaan lalu lintas. Sekarang saya akan menjali operasi untuk melepas penyangga saya dan fokus pada rehabilitasi," lanjut Lee Kwang Soo.

Seperti diketahui, mantan member Running Man ini, mengalami kecelakaan mobil pada Februari 2020 lalu. Kecelakaan tersebut mengakibatkan pergelangan kakinya cedera.

Setelah mengalami kecelakaan, Lee Kwang Soo memilih hiatus agar dapat fokus pemulihan. Kabar ini juga sempat disampaikan King Kong by Starship selaku agensi Kwang Soo pada Selasa (27/4/2021).

"Sehingga, Lee Kwang-soo berdiskusi panjang dengan tim produksi, kru, para member, dan agensi, hingga sampai pada keputusan dia membutuhkan waktu untuk memulihkan diri, baik secara fisik maupun mental," jelas agensi, melansir Allkpop.

Dalam proyek terbarunya, Lee Kwang Soo akan menyapa penggemar lewat sebuah film berjudul Sinkhole. Film Sinkhole sendiri direncanakan akan tayang perdana pada 11 Agustus 2021 mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait