beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Legenda Man United Ryan Giggs Usir Mantan Pacar dalam Keadaan Telanjang

Shelly Lisdya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Legenda Man United Ryan Giggs Usir Mantan Pacar dalam Keadaan Telanjang
Image: Ryan Giggs. (Instagram @ryangiggs.cc)

Jakarta - Legenda Manchester United, Ryan Giggs diduga mengusir mantan pacarnya, Kate Greville dari kamar hotel saat Kate dalam keadaan telanjang. 

Kate Greville mengungkapkan pernyataan itu dalam sidang pengadilan di Manchester Crown Court, Inggris. Dia juga mengatakan bahwa dia menjadi "budak untuk setiap kebutuhan dan permintaannya". 

Mantan bintang Manchester United dan mantan manajer tim nasional (Timnas) Wales, diadili dengan tuduhan mengendalikan perilaku dan menyerang Kate Greville dan adik perempuannya Emma. 

"Dia membuat saya merasa seperti saya harus melakukan apa yang dia katakan jika tidak ada konsekuensinya," kata Kate di Pengadilan Mahkota Manchester.

Dalam sebuah wawancara yang didengar oleh juri, Kate Greville mengatakan kepada detektif bahwa Ryan Giggs adalah "sahabat dan belahan jiwanya" tetapi dia menjadi "kasar dan jahat".

Dalam pengakuannya Giggs pernah mengusirnya dari kamar hotel setelah dia mengkonfrontasi eks bintang Manchester United itu terkait dugaan perselingkuhan dengan wanita lain.

Kate juga memberikan bukti pada hari ketiga tentang penyerangan dan percobaan perilaku koersif di Manchester Crown Court.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait