Hot News

Barcelona - Lionel Messi lagi disorot usai puasa gol di empat pertandingan. Tapi, Messi mengakhirinya dengan gaya, bikin empat gol dan Barcelona pesta gol. Top!

Messi lagi disorot karena hampir 400 menit tanpa mencetak gol sekalipun di LaLiga. Kali terakhir dia bikin gol adalah 31 Januari lalu saat Barcelona mengalahkan Granada 1-0 19 Januari lalu.

Setelahnya dia kesulitan mencatatkan namanya di papan skor, yakni saat menghadapi Valencia, Levante, Real Betis, dan Getafe.

Memang, Messi masih bisa membuat enam assist tapi ukuran pemain sepertinya adalah gol. Apalagi Messi bersaing dengan Karim Benzema dalam perburuan gelar top scorer dengan 14 gol masing-masing.

Belum lagi Barcelona lagi tertinggal dari Real Madrid dalam perburuan puncak klasemen. Di saat sorotan mengarah, Messi menjawabnya dengan penuh gaya.

Baca Juga: Messi Mengamuk, Barcelona Gilas Eibar 5-0

Saat Barcelona menghadapi Eibar di Camp Nou, Sabtu (22/2/2020) malam WIB, Messi mengamuk dengan menggelontorkan empat gol untuk kemenangan timnya dengan skor 5-0.

Messi bahkan sudah bikin hat-trick di babak pertama dalam tempo 40 menit, tercepat kedua sepanjang kariernya. Messi pun memuncaki daftar top scorer dengan 18 gol, unggul empat gol atas Benzema di posisi kedua.

Tak cuma memimpin daftar top scorer, Messi juga jadi pemain dengan assist terbanyak yakni 12, unggul lima dari para pesaing terdekatnya. Ini tentu menegaskan dominasi Messi musim ini setelah dia sempat absen di lima dari tujuh pertandingan awal Barcelona musim ini.

Top betul, Messi!


Loading ..