Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

'Love is A Story’, Cerita 3 Remaja Bertukar Jiwa Demi Temukan Cinta Sejati

Deandra Salsabila,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Love is A Story’, Cerita 3 Remaja Bertukar Jiwa Demi Temukan Cinta Sejati
Image: Poster Series ‘Love Is A Story’. (Dok. Vidio)

Jakarta - Kisah mengenai pertukaran jiwa yang dibalut dalam kisah romansa hadir di Vidio lewat sebuah series bertajuk ‘Love Is A Story’.

‘Love Is A Story’ mengisahkan dua orang sahabat yang jatuh cinta pada satu perempuan yang sama. 

‘Love Is A Story’ menceritakan tentang Damar (diperankan Chicco Kurniawan) dan Tristan (diperankan Jerome Kurnia), sebagai dua sahabat yang berbeda sifat.

Damar adalah sosok yang pintar, tetapi ia memiliki sifat pemalu dan gugup. Sedangkan Tristan adalah cowok populer dan nakal dengan deretan perempuan yang menjadi korban pesonanya. 

Damar dan Tristan jatuh cinta pada Jelita (diperankan Rebecca Klopper), kapten cheers tercantik di sekolah.

Di lain sisi, Gendis (diperankan Amanda Rawles), sahabat dari Jelita yang dikenal sebagai cewek tomboy terpintar di sekolah, diam-diam menyukai Damar.

1632481810-Amanda-Rawles.pngSumber: Amanda Rawles sebagai Gendis di Series ‘Love Is A Story’. (Dok. Vidio)

Namun, kisah cinta mereka tidak semudah yang dibayangkan karena dihadapkan oleh sebuah situasi yang membuat mereka bertukar jiwa.

"Serial ‘Love is A Story’ merupakan Vidio Original Series pertama yang kita produksi bersama dengan rumah produksi Screenmedia Films Indonesia dengan mengusung genre drama-komedi dengan sedikit sentuhan fantasi," jelas Chief of Content Vidio, Tina Arwin dalam keterangan pers yang diterima Urbanasia, Jumat (24/9/2021).

"Alur ceritanya cukup ringan dan menghibur, harapannya dapat menghanyutkan penonton dengan kisah cinta yang tulus dan manis," lanjutnya. 

‘Love Is A Story’ disutradarai oleh Karsono Hadi serta Rajbind Singh dan diproduseri oleh Sukhdev Singh. Sedangkan, cerita dan skenario dibuat Sukhdev Singh dan Tisa TS.

Serial ini turut dibintangi oleh sederet pemain lainnya di antaranya Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Miranty Dewi, Shandy William, Itho Soen, Maeeva Amin, dan Endhita. 

Series ini akan tayang sejak 15 September 2021 kemarin. Pada penayangan perdana, diluncurkan tiga episode sekaligus dan episode berikutnya akan hadir setiap hari Rabu eksklusif hanya di Vidio. 

Episode pertama dan kedua ‘Love Is A Story’ dapat disaksikan secara gratis melalui aplikasi Vidio. Untuk menonton episode selanjutnya, kamu dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 19 ribu rupiah.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait