menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Mantan Bintang 'The Bachelor' Colton Underwood Mengaku sebagai Gay

Eronika Dwi,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mantan Bintang 'The Bachelor' Colton Underwood Mengaku sebagai Gay
Image: Mantan Bintang 'The Bachelor' Colton Underwood. (YouTube)

Jakarta - Mantan bintang acara pencarian jodoh 'The Bachelor', Colton Underwood, belum lama ini membuat pengakuan tentang orientasi seksualitasnya. Pria 29 tahun itu mengklaim dirinya adalah seorang gay

Pengakuan tersebut disampaikan Colton saat menjadi bintang tamu di acara 'Good Morning America' pada Rabu (14/4/2021). 

"Saya lari dari diri saya sendiri sudah sejak lama. Saya membenci diri saya sejak lama, dan saya gay.  Dan saya memahami hal itu awal tahun ini dan telah memahaminya," kata Colton, dikutip Urbanasia, Kamis (15/4/2021). 

Dikatakan Colton, dia merasa menjadi orang yang paling bahagia saat ini setelah memberanikan membuat pengakuan tentang orientasi seksualitasnya. 

"Saya ada dalam fase yang paling bahagia dan sehat dari yang pernah saya alami dalam hidup, dan itu sangat berarti bagi saya," ungkap Colton. 

Ketika ditanya mengapa dirinya memilih momen saat ini untuk mengaku sebagai gay, Colton mengatakan bahwa dia telah mencapai sisi personal yang gelap dan buruk dalam kehidupannya. 

Dia juga mengaku sempat berpikir lebih baik mati daripada mengatakan dirinya gay. Namun, dia berhasil melalui itu dan mulai secara perlahan memahami situasi hidupnya sendiri.

"Karena saya sampai di tempat di mana saya pikir saya tidak akan pernah membagikan ini. Saya dulu lebih baik mati daripada mengatakan saya gay," katanya.

"Saya tahu bahwa saya berbeda sejak usia enam tahun," lanjutnya.

Colton menjadi bintang 'The Bachelor' pada musim 23 tahun 2019. Dalam acara pencarian jodoh tersebut, Colton menjatuhkan pilihan untuk memilih Cassie Randolph sebagai pasangannya. 

Namun, keduanya tak sampai ke jenjang pertunangan. Mereka hanya berkencan dan tak lama mengumumkan perpisahan pada Mei 2020, dua bulan setelah Colton dirawat oleh Cassie karena positif COVID-19

Saat berpisah, keduanya sempat cekcok. Cassie bahkan sampai mengajukan perintah penahanan terhadap Colton. Cassie menuduh Coldon menempatkan alat pelacak pada kendaraannya. 

Selain itu, Cassie juga menuduh Colton muncul di apartemen L.A. dan rumah orangtuanya di Huntington Beach tanpa pemberitahuan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait