Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Mutia Ayu Ungkap Masih Sulit Buka Hati Usai Ditinggal Glenn Fredly

Eronika Dwi,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mutia Ayu Ungkap Masih Sulit Buka Hati Usai Ditinggal Glenn Fredly
Image: Glenn Fredly dan Mutia Ayu. (Instagram @mutia_ayuu)

Jakarta - Mutia Ayu mengaku masih belum bisa membuka hati bagi pria lain setelah ditinggal Glenn Fredly untuk selama-lamanya.
 
"Nggak segampang itu (mencari pengganti Glenn). Untuk saat ini, aku bilang nggak dulu deh. Kesendirian saat ini lebih dibutuhkan hati daripada pengganti," kata Mutia di kanal YouTube Denny Sumargo, dikutip, Kamis (7/10/2021).

Mutia juga mengaku tak mudah menggantikan posisi Glenn di hatinya karena setiap momen kebersamaan mereka menyisakan kenangan indah yang sulit untuk dilupakan.  

"Karena semua perjalanan momen itu indah. Aku nggak tau bisa menggantikan atau nggak," katanya wanita berusia 26 tahun itu.  

Bahkan, selama menjadi istri Glenn, Mutia merasa menjadi seorang ratu. Ia mengaku rumah tangganya selalu diisi oleh kebahagiaan. Terlebih saat anak perempuan mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, lahir.

"Aku ketemu sama Glenn itu sebentar pas aku sayang-sayangnya, pas aku cinta-cintanya. Bayangin aja, nikah terus hamil, anak pertama Glenn, apa aku nggak berasa ratu di rumah, di hatinya Glenn. Itu moment terbahagia sama hidup aku sama Glenn dan tiba-tiba Glenn pergi gitu saja," ungkap Mutia.

Karenanya, mengenai pasangan hidup ke depannya, Mutia mengaku hanya memasrahkan semua ke tangan Tuhan.

"Soal bakal nikah lagi, aku nggak tahu. Rencana kan punya Tuhan semua. Sekarang fokusnya lebih ke apa yang aku punya sekarang. Misalkan aku punya Gewa, kerjaan aku, diri aku sendiri. Aku juga fokus sama Tuhan sekarang," ungkapnya lagi.

Diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 silam. Penyanyi berdarah Maluku itu meninggal dunia karena menderita meningitis atau penyakit radang selaput otak.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait