Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Nadine Chandrawinata Ajak Wanita Jangan Takut Matahari Lewat Produk Ini

Eronika Dwi,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nadine Chandrawinata Ajak Wanita Jangan Takut Matahari Lewat Produk Ini
Image: Nadine Chandrawinata Jadi Brand Ambassador Anessa. (Dok. Anessa)

Jakarta - Brand sunscreen Anessa resmi menunjuk Nadine Chandrawinata sebagai Brand Ambassador mereka di Indonesia.

Ditunjukkan Nadine sebagai Brand Ambassador Anessa ini karena sebagai Puteri Indonesia 2005 dan seorang penggiat lingkungan, Nadine juga merupakan sosok perempuan yang tidak hanya berprestasi, namun juga aktif dan inspiratif.

Selama perjalanan kariernya, Nadine terlihat begitu bersemangat dalam mengejar passion dan keterlibatan sosialnya dalam berkontribusi untuk lingkungan dan masyarakat.

Hal itulah yang menjadikan Nadine sebagai sosok yang mampu merepresentasikan karakter dari konsumen Anessa.

"Saya sangat antusias dapat bekerjasama dengan Anessa untuk terus mendorong perempuan supaya lebih aktif dan tidak perlu takut dengan matahari. Sebagai perempuan yang sejak kecil tumbuh besar dan sangat bersahabat dengan alam dan matahari, saya memahami bahwa begitu banyak peluang serta kebebasan yang dapat diraih perempuan di luar sana," ungkap Nadine dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Kamis (7/10/2021).

"Oleh karena itu, saya semakin menyadari mengenai pentingnya produk yang mampu menemani saat berkegiatan di bawah sinar matahari, dengan begitu saya tak perlu khawatir kedua hal tersebut akan menghalangi langkahku untuk mengejar mimpi," lanjutnya.

Menurut Nadine, Anessa hadir sebagai solusi dengan produk sunscreen yang memiliki formulasi ringan di kulit, namun tetap dapat memberikan proteksi maksimal kapan pun dan di mana pun, sehingga ia selalu merasa nyaman saat menggunakannya.

"Pesanku, jangan lupa untuk selalu rajin menggunakan sunscreen untuk segala rutinitas kita. Embrace the day, nothing can stop us from shining," tambah Nadine.

Sementara itu, dikatakan President Director PT. Shiseido Cosmetics Indonesia, Jun Kinumaki, produk sunscreen dari Anessa telah diformulasikan khusus dengan teknologi mutakhir untuk melindungi kulit secara optimal.

Selain itu, Jun Kinumaki mengatakan, Anessa memberikan lapisan perlindungan yang kuat terhadap paparan sinar UV secara merata, bahkan saat kulit terekspos suhu panas, air maupun keringat.

1633613557-Nadine-Background-For-Media-01-(1)-(1).jpgSumber: Nadine Chandrawinata dan Rangkaian Produk Anessa. (Dok. Anessa)

Ditambah lagi teknologi Friction Resistant, menjadikan sunscreen Anessa tahan terhadap gesekan untuk menjadikan aktivitas di bawah matahari menjadi lebih nyaman tanpa perlu khawatir perlindungan sunscreen akan terusap atau memudar.

"Sebagai pakar dalam perlindungan UV, dibawah naungan Shiseido Group, Anessa telah melakukan UV research selama lebih dari 100 tahun serta menjadi brand yang pertama kali meluncurkan produk sunscreen dengan SPF 50 PA++++ di Jepang. Mengusung Triple Defense Technology untuk proteksi yang lebih maksimal, menjadikan Anessa sebagai partner ideal untuk menemanimu bebas bereksplorasi di bawah sinar matahari," jelas Jun Kinumaki.

Terus berinovasi dalam menghadirkan produk sunscreen, Anessa kini juga menghadirkan series terbaru Mild Series, yaitu Perfect UV Mild Milk SPF 50+ PA++++ dan Moisture UV Mild Gel SPF 35+ PA+++, yang diformulasikan khusus untuk pemilik kulit sensitif.

Diformulasikan dengan Smooth Protect Technology dan Double Defense Technology menjadikan produk ini begitu lembut dan ringan di kulit.

Karenanya, produk ini sangat aman untuk digunakan di kulit sensitif bahkan pada anak-anak dan bayi di atas enam bulan sekalipun, namun tetap mampu memproteksi kulit dengan maksimal.

Saat ini semua produk Anessa dapat ditemukan di semua e-Commerce.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait