Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Naura Ayu Rilis 'Jalan Tengah', Ceritakan soal Pertahankan Hubungan

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Naura Ayu Rilis 'Jalan Tengah', Ceritakan soal Pertahankan Hubungan
Image: Naura Ayu. (Instagram @naura.ayu)

Jakarta – Penyanyi muda Naura Ayu kembali merilis single terbaru bertajuk 'Jalan Tengah'. Lagu ini didominasi oleh permainan piano dengan nuansa mellow dan emosional.

Lagu 'Jalan Tengah' ini menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang tak selamanya bisa sepaham hingga menimbulkan cekcok satu sama lain. Untuk memperbaiki hubungan itu, keduanya pun harus mencari titik tengah dalam memecahkan masalah.

Naura pun mengaku sangat senang dengan single terbaru yang ditulis oleh Barsena Bestandhi, A&R Trinity Optima Production. Anak dari Nola Be3 dan Baldy itu bahkan bisa melewati tantangan baru dalam pembuatan lagunya.

"Tantangannya, karena ini lagu galau pertamaku, aku harus bisa menceritakan dan merasakan posisi orang yang mengalami masalah di lagu ini. Hasilnya? Memuaskan dan aku sangat senang," jelas Naura dalam keterangan tertulis yang diterima Urbanasia, Sabtu (23/10/2021).

Sementara itu, sebagai penulis lagu, Barsena mengatakan bahwa ia menulis dari sudut pandangnya tentang pasangan yang memiliki hubungan yang sudah hambar dan siap untuk berjalan masing-masing.

"Saat saya menulis lagu ini, sudut pandang saya adalah dua orang pasangan yang hubungannya sudah mulai renggang, terasa hambar, dan sudah siap untuk berjalan secara masing-masing. Tetapi, di satu sisi, mereka masih ingin mempertahankan hubungan mereka, dengan cara mengingat-ingat lagi," kata Barsena.

Siapa sangka, lagu 'Jalan Tengah' ini sewaktu pertama kali didengarkan oleh Naura kepada keluarga dan teman-temannya membuat beberapa di antara mereka menangis. Alasannya, masalah yang ada di lagu 'Jalan Tengah' dialami oleh banyak orang namun disimpan dalam hati, dan lagu ini menjadi trigger untuk mengeluarkan emosi yang sudah lama dipendam.

Syuting untuk video klip 'Jalan Tengah' pun telah dilakukan di kawasan Bogor, Jawa Barat. Disutradarai oleh Alfianus Alvin, video musik yang diproduksi oleh Niamo Studio ini juga menghadirkan sosok Irzan Faiq sebagai lawan main Naura.

"Di video klip 'Jalan Tengah' ini, adegannya romantis obvious sekali. Harapannya, semoga lagu ini diterima banyak pendengar, menjadi tombak untuk ke langkah berikutnya, dan orang-orang bisa terwakilkan atau relate dengan 'Jalan Tengah' ini. Terima kasih banyak!," tutup Naura.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait