Hot News

Jakarta - Lewat sebuah postingan di Twitter akun @Xiaomi mengunggah video berdurasi 5 detik yang menampilkan proses unboxing Mi 10T Pro yang belum lama diperkenalkan. Ponsel tersebut diperlihatkan masih menyertakan kepala charger dalam kotak penjualannya.

"Jangan khawatir, kami tidak menanggalkan apapun di kotak #Mi10TPro," tulisnya. 

Tweet ini langsung direspon oleh netizen. Setidaknya sudah 19 ribu lebih like dan 7 ribu lebih retweet.

Tapi yang menarik respons dari Jon Presser, leaker yang kerap mengungkap bocoran gadget terbaru. "Belum," tulisnya.

Balasan Presser ini ada benarnya. Bila berkaca yang sudah-sudah, Apple awalnya kerap diejek saat melakukan perubahan pada iPhone. Tapi pada akhirnya yang mengejek malah ikut-ikutan, contohnya saat menghilangkan port jack audio dan penerapan notch.

Jadi kita lihat saja, Xiaomi bakal meninggalkan charger di masa mendatang atau tidak setelah mengeluarkan singgungan ini.

Beralih ke Samsung, vendor asal Korea Selatan ini lebih menyinggung soal 5G. Memang saat peluncuran iPhone, Apple terlalu lebay soal 5G. 

Seolah merekalah yang pertama mengadopsi jaringan generasi kelima. Padahal vendor Android sudah lebih dulu mengadopsi, salah satunya Samsung.

"Sejumlah orang baru mengucapkan Hi pada kecepatan sekarang, kamu sudah lama berteman. Dapatkan perangkat Galaxy 5G sekarang," tulis Samsung. 

Kicauan ini pun langsung menuai 6 ribu lebih like dan sudah di retweet sebanyak 900 kali.

Komentar

Loading ..