menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Obati Kerinduan Fans, Syahravi Dewanda Gelar '4ever in Session' 

Griska Laras,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Obati Kerinduan Fans, Syahravi Dewanda Gelar '4ever in Session' 
Image: [email protected]_

Jakarta - Syahravi Dewanda menyapa para penggemarnya dalam konser virtual '4Ever in Session' selang dua bulan usai merilis single '4ever (We Could Be)'.

Penyanyi asal Jakarta ini memanjakan penikmat musiknya dengan membawakan lagu-lagu hitnya secara langsung, mulai dari 'You You You', 'Talk2Me', 'TryTryTry', 'A.O.U',  dan '4Ever (We Could Be)'.

Melalui '4ever in Session', penyanyi yang akrab disapa Ravi ini ingin mengobati kerinduan para fans dengan membawakan lagu-lagu hitnya secara langsung.

"Seperti kamu tahu, berusaha menemukan kesempatan untuk bisa main dan nyanyi bersamamu itu tidak semudah yang biasanya. Tapi, aku dan teamku sedang bekerja keras untuk berusaha membawa musik kembali kepadamu. Jadi, ini dia, dengan beberapa lagu baru dan lama kita bisa bersama dan memberikan yang terbaik untukmu," tulis Syahravi di kanal YouTube-nya.

"Tidak ada protokol kesehatan yang dilanggar, tentu saja. Aku berharap, kamu menikmati lagu-lagunya, terutama yang terbaru dan aku berharap banget ini bisa menjadi pelipur lara dikala jarangnya pertemuan kita. Jangan lupa untuk menikmati dan berjoget seperti yang selalu kita lakukan dahulu”.

Ada sekitar lima sekitar lima lagu yang akan dibawakan Ravi di '4ever In Session', yakni 'YouYouYou', 'A.O.U', 'TryTryTry', 'Talk2Me' dan '4Ever (We Could Be)'.

Tak hanya itu, dia juga akan menampilkan duet spesial bersama Amanda Caesa dalam lagu 'YOU YOU YOU Stripped'.

'4Ever in Session' saat ini sudah bisa kamu tonton di kanal YouTube Syahravi, Urbanreaders!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait