beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Olahraga Masyarakat Bertajuk ‘World Muscle Tour & Sport Festival’ Digelar di 19-20 November

William Ciputra,
18 November 2022 12.42.48 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Olahraga Masyarakat Bertajuk ‘World Muscle Tour & Sport Festival’ Digelar di 19-20 November
Image: Poster World Muscle Tour 2022. (Istimewa)

Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi, olahraga dan refreshing merupakan dua hal yang sangat penting dalam hidup. Nggak cuma sehat di badan, kombinasi keduanya bisa bikin mental lo sehat juga.

Tapi, banyak orang yang melewatkan atau bahkan melupakan olahraga dan refreshing. Salah satu sebabnya karena kesibukan dan kepadatan kerja. 

Berawal dari fakta tersebut, muncul satu cabang olahraga yang menarik yaitu olahraga rekreasi. Dalam UU Keolahragaan, cabang olahraga ini kemudian dinyatakan sebagai ‘olahraga masyarakat’.

Lo sudah pernah dengar olahraga masyarakat atau belum, Urbanreaders? Kalau belum, sebentar lagi bakal ada event bertaraf internasional yang akan mengenalkan tentang Olahraga Masyarakat, nih. 

1668752351-FEED-PORTRAIT-MTSF2022.jpgWorld Muscle Tour & Sport Festival. (Istimewa)

Event itu bertajuk ‘World Muscle Tour & Sport Festival’ ini akan berlangsung pada 19-20 November 2022 dan digelar Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Selain sebagai perkenalan ‘Olahraga Masyarakat’, event ini juga untuk sosialisasi pentingnya menjaga kesehatan melalui berbagai cabangnya, mulai dari Universal Line Dance (ULD), Break Dance, Senam Pernapasan, BMX, Bodybuilding, dan sebagainya. 

Ada Apa Aja di Muscle World Tour & Sport Festival?

Event ini diprediksi akan diikuti oleh 5000 peserta dengan berbagai usia. Sejumlah kegiatan disiapkan dalam event ini, seperti WFF World Championship dengan beragam kompetisi mulai dari Binaraga Amatir, Binaraga Pro, Model Fitness, hingga Model Glamour. 

Selain itu, tak ketinggalan ‘Olahraga Masyarakat’ itu sendiri yang terdiri dari Senam PORPI, BMX Freestyle Competition, Line Dance Performance, Breaking Competition, hingga Festival Layang-layang. 

Event ini akan semakin meriah dengan adanya rangkaian festival menarik, seperti Parade Atlet, Penampilan Budaya, Talkshow, hingga parade UMKM Market. Ada pula penampilan DJ Performance dan Live Music Performance dari deretan musisi top Tanah Air. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait