menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Pasar Tiban, Menikmati Nuansa 'Pasar' di Hotel Bintang 5

Healza Kurnia H,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pasar Tiban, Menikmati Nuansa 'Pasar' di Hotel Bintang 5
Image: Menu angkringan Jogja yang hadir dalam Pasar Tiban di Golden Tulip Holland Resort Batu, Malang, Jawa Timur. (Golden Tulip Holland Resort Batu for Urbanasia)

Batu - Apa sih yang Urbanreaders pikirkan soal pasar? Pasti identik dengan nuansa banyak pedagang dan pembeli dan juga beragam bahan makanan dijajakan.

Tapi bagaimana jika nuansa 'pasar' disulap dalam sebuah venue buffet dining di sebuah hotel bintang 5? Itulah yang Urbanreaders akan rasakan di Golden Tulip Holland Resory Batu, Malang, Jawa Timur.

Menyambut bulan Ramadan tahun ini, Golden Tulip Holland Resort Batu kembali hadirkan 'Pasar Tiban' paket menu berbuka puasa all you can eat, guys.

Lazimnya seperti pasar, di lounge 'The Peak' Golden Tulip Holland Resort Batu kita langsung dihadapkan pada beragam sajian makanan dan langsung memilih sendiri makanan favorit kita.

Menu-menu yang dihadirkan pada Pasar Tiban tahun ini juga berlimpah loh. Mulai dari menu tradisional indonesia seperti aneka kolak dan bubur tradisional, aneka stall es, live cooking seperti martabak manis, siomay bandung, angkringan Jogja, lontong laksa dan aneka sajian lainnya.

"Pokoknya istilahnya apa yang kita hadirkan tahun ini lebih beragam dari sajian Sabang sampai Merauke. Dari depan pengunjung juga bisa mencoba lalapan, angkringan Jogja hingga menu khas Malang Bakso," ungkap Saiful Rizal, Executive Assistant Manager Golden Tulip Holland Resort Batu kepada Urbanasia, Sabtu sore (17/4/2021).

Tak ketinggalan, buat kamu yang ingin mencoba kuliner khas Malang juga ada loh seperti bakso, tahu campur, hingga jajanan pasar seperti cenil, klepon, dan jajanan lainnya.

1618728798-pasar-tiban-2.jpegSumber: Jajanan pasar yang juga dihadirkan dalam Pasar Tiban. (Golden Tulip Holland Resort Batu for Urbanasia)

Tema Pasar Tiban itu sendiri sudah menjadi signature dari Golden Tulip Holland Resort Batu di setiap paket berbuka di bulan Ramadan. 

Dipilihnya tema Pasar Tiban ini sesuai dengan melimpahnya sajian yang dihidangkan untuk memanjakan lidah para tamu yang telah berpuasa seharian penuh, tak hanya melimpah rasanya pun tidak perlu diragukan lagi. 

"Hanya dengan Rp 148,000 aneka sajian di pasar tiban ini sudah bisa dinikmati, jika datang beramai-ramai disetiap pembelian 5 orang akan mendapatkan gratis 1," beber Saiful.

Tak hanya hadir dengan Pasar Tiban, Saiful juga menjelaskan bahwa Golden Tulip Holland Resort Batu juga berikan promo menginap selama bulan puasa hanya dengan Rp 749,999 per kamar dan per malamnya.

Para wisatawan yang merindukan suasana berlibur di Kota Batu dapat menikmati kenyamanan Ramadan staycation bersama Golden Tulip Holland Resort Batu lengkap dengan fasilitas-fasilitas yang dapat  dinikmati lengkap dengan suasana sejuk dan pemandangan indah kota Batu. 

Hotel megah berbintang 5 ini pun pada bulan tanggal 29 April 2021 mendatang akan merayakan Anniversary-nya yang ke 4 tahun, dalam merayakan anniversarynya tersebut Golden Tulip Holland Resort Batu juga mengadakan beberapa acara-acara bersama seluruh karyawan mulai dari pembuatan bazzar, tali asih dengan anak yatim dan puncak acaranya diadakan Fashion Competition dengan tema busana muslim pesta ala Timur Tengah. 

"Harapannya dengan genap 4 tahun yang bertepatan pula dengan bulan Ramadan, Golden Tulip Holland Resort Batu dapat tetap menjadi hotel terdepan yang menjadi tujuan utama para wisatawan," pungkas Saiful.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait