Hot News

Jakarta - Peristiwa tak menyenangkan baru saja dialami pedangdut Via Vallen. Mobil mewahnya baru saja dibakar orang tak dikenal di kediamannya di kawasan Tanggul Angin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Mobil mewah berjenis Alphard Vellfire yang diparkir di pinggir jalan, tak jauh dari rumahnya, terbakar dan mengalami suara ledakan pada, Selasa (30/6/2020) sekitar pukul 03.20 WIB.

Dibagikan langsung melalui Instagram Story-nya, Via Vallen menyaksikan detik-detik mobil mewahnya itu hangus dilahap si jago merah dari bagian kap mesin hingga kabin tengah, lalu kemudian belakang mobil-nya.  

1593492655-mobil-via-vallen-kebakar.pngSumber: Mobil Via Vallen Terbakar (Tangkapan Layar)

Saat suasana makin genting, Via pun mencoba melaporkan kepada pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo untuk segera datang.

"Tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo, tolong cepat ke daerah Tanggul Angin, tadi sudah ditelepon tapi enggak ke sini ke sini. Itu ada kebakaran samping rumah," kata Via yang terdengar panik, Selasa (30/6/2020) pagi.

Selain itu, Via juga langsung menghubungi polisi karena menurutnya ada oknum yang sengaja membakar mobil putihnya itu lantaran kendaraan dalam kondisi mati.

"Ini katanya ada yang bakar. Tak lapori polisi. Lihat yo polisi lagi jalan ke sini. Siapapun kamu yang bakar mobil ku tadi," kata pelantun 'Sayang' itu geram.

Saat pagi harinya, Via pun kembali membagikan penampakan mobil mewahnya yang sudah hangus terbakar. Bahkan kobaran api juga membakar tembok rumahnya yang berada di dekat mobil tersebut.

Dalam video barunya itu, Via mengatakan bahwa pelaku yang membakar mobilnya sudah tertangkap dan sudah dibawa ke kantor polisi.

"Alhamdulillah enggak sampai masuk rumah cuma kena mobil aku aja. Tersangkanya sudah di kantor polisi, yang bakar mobil ku sudah di kantor polisi," jelas pelantun 'Sayang' itu. 

1593492938-mobil-via-vallen-kebakar-2.pngSumber: Kondisi Mobil Via Vallen yang Terbakar (Tangkapan Layar)

 


Loading ..