Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Pengguna Indosat Keluhkan Tak Dapat Akses Twitter

Afid Ahman,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pengguna Indosat Keluhkan Tak Dapat Akses Twitter
Image: Twitter (Foto: MyTechBlog)

Jakarta - Banyak pengguna Indosat mengelukan tidak dapat mengakses Twitter melalui aplikasi maupun browser di ponsel mereka. Masalah tersebut sudah mulai dirasakan pengguna dari Kamis malam (26/8/20201). 

Mereka pun ramai-ramai curhat di media sosial. Salah satunya akun @ika_febby.

"Indosat kok gk bisa dipake buat buka twitter sih!," ujarnya. 

Baca Juga : Twitter Stop Program Verifikasi Gegara Salah Centang Biru Akun Palsu

Keluhan yang sama diutarakan akun @takutaekyungie. "ni twitter ngapa kaga bisa dibuka pakai operator indosat anjrit. Kirain apknya ngecrash rupanya cuman indosat doang kaga bisa," tulisnya. 

Pantauan Urbanasia di situs Downdetector mendapati keluhan sudah mulai ramai disampaikan sejak pukul 23.00 WIB. Hingga Jumat siang (27/8/2021) laporan masih ramai disampaikan.

Mayoritas keluhan terkait sulitnya mengakses Twitter dari aplikasi di ponsel Android. Ada tiga kota terpantau mengalami kendala, yakni Jakarta, Surabaya dan Bali.

Baca Juga : Twitter Mendadak Ganti Tampilan Font, Kenapa?

Terkait masalah ini, pihak Indosat Ooredoo telah buka suara. Mereka mengatakan tengah melakukan investigasi terhadap kendala tersebut.

"Terkait dengan kendala akses ke twitter yang mungkin sempat dialami pelanggan kami, saat ini kami masih melakukan investigasi atas permasalahan akses Twitter tersebut. Kami akan segera memberikan update informasinya kembali," jelas Steve Saerang, SVP Head Corporate Communications Indosat Ooredoo dalam keterangan resminya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait