menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Penyanyi Asal Kanada Laurell Lepas Single ’Habit’

Eronika Dwi,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Penyanyi Asal Kanada Laurell Lepas Single ’Habit’
Image: Penyanyi asal Kanada Laurell Lepas Single ’Habit’. (Istimewa)

Jakarta - Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada, Laurell, belum lama ini merilis single debutnya bertajuk ‘Habit’ . 

‘Habit’ merupakan lagu dengan melodi yang sangat catchy, sehingga mudah didengarkan dan dipahami banyak orang. Single ini merupakan teaser dari album solo Laurell yang akan dirilis mendatang. 

Suara khas dan kuat yang dimiliki Laurell memberikan kesan energik di lagu ‘Habit’. 

Sebelumnya, Laurell pernah menulis beberapa lagu hit untuk beberapa DJ dalam tahun terakhir ini, seperti  Ummet Ozcan di ‘Change My Heart’, Tritonal ‘Good Thing’, Quintino ‘Good Vibes’, dan masih banyak lagi. 

Selain itu, dia juga membuat lagu untuk girlband Girls Generation, OH MY GIRL, dan TWICE

Dengan sederet karyanya, Laurell berhasil meraih banyak posisi di Chart Billboard, serta beberapa posisi nomor satu chart dan meraih berbagai penghargaan, tidak hanya di Eropa, tetapi di seluruh dunia. 

Laurell juga telah menerima berbagai penghargaan musik bergengsi, seperti Juno, Grammy Kanada (dalam kategori ‘Rekaman Dance Tahun Ini’) dan memenangkan Kontes Lagu Dunia Billboard.

“Rahasia kesuksesan dari Laurell berasal dari sifatnya yang terbuka dan ingin tahu, terlepas dari berbagai pengalamannya. Dia melihat banyak potensi dan peluang untuk mengembangkan keahliannya sendiri melalui setiap kolaborasi dan setiap kerjasama, yang bertujuan kepada musik yang semakin berkualitas dan juga visi nya Laurell dalam bermusik,” bunyi keterangan pers yang diterima Urbanasia, Kamis (15/4/2021).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait