menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Pesan 3 Juri di Malam Penghargaan 'Telkomsel URvideo Competition 2020'

Eronika Dwi,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pesan 3 Juri di Malam Penghargaan 'Telkomsel URvideo Competition 2020'
Image: Urbanasia

Jakarta - Telkomsel bersama Urbanasia telah sukses menggelar malam penghargaan 'Telkomsel URvideo Competition 2020' yang ditayangkan secara live di platform MAXSTREAM dan YouTube kanal Telkomsel pada, Kamis (19/11/2020) malam.

Acara ini merupakan puncak dari kompetisi karya video pendek 'Telkomsel URvideo Competition 2020' yang digelar sejak awal Oktober hingga 18 November kemarin.

Setelah menentukan 20 finalis dari 148 video pendek terpilih, dilanjut dengan ditayangkan dan di vote di platform MAXSTREAM, sampailah pada malam puncak ini.

Malam penghargaan ini juga dimeriahkan oleh Hilman Mutasi selaku juri dari 'Telkomsel URvideo Competition 2020' hadir untuk menyapa langsung 20 finalis terpilih dan para penonton di rumah.

"Penghargaan yang tinggi untuk peserta yang ikut. Mereka bisa memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan dengan berkarya itu keren banget. Saya melihat animo yang luar biasa," papar Hilman.

"Catatan saya gini, peserta keren-keren, meski ada kekurangan di sana sini. Tapi secara audio visual sudah sangat diperhitungkan. Bahkan dengan waktu yang kurang dari sebulan bisa membuat karya. Apalagi ditambah di masa pandemi tapi mereka bisa menyelesaikannya dengan baik. Saya mengucapkan selamat kepada kalian," lanjutnya.

Sayangnya, dua juri lainnya, yaitu Raditya Dika dan Salman Aristo, tidak bisa hadir karena tengah mengerjakan project lain.

Eits tapi tenang, meski tidak bisa hadir, baik Raditya maupun Salman telah menyiapkan ucapan selamat kepada para pemenang dan finalis 'Telkomsel URvideo Competition 2020' lainnya.

Raditya mengatakan, 20 video pendek finalis 'Telkomsel URvideo Competition 2020' adalah sebuah karya yang sangat keren loh sehingga sangat menyenangkan saat menontonnya.

"Sebelumnya saya mau mengucapkan selamat kepada finalis-finalis yang terpilih. Menurut saya videonya keren-keren banget, sangat menyenangkan sekali menonton video-videonya. Namun, maaf saya belum bisa datang untuk acara malam penghargaan ini nggak bisa langsung menyapa kalian semua," kata Raditya.

Raditya berharap kepada seluruh finalis untuk terus semangat dalam berkarya dan jangan pernah bekecil hati.

"Karya kalian itu sudah bisa mengalahkan 148 video lain dan bisa ditonton di platform MAXSTREAM. Menurut saya itu adalah sebuah pencapaian. Selamat sekali lagi selamat buat pemenang. Yang sudah jadi finalis harus terus berkarya, baik yang jadi pemenang pun harus terus berkarya," tambahnya.

Serupa dengan Raditya, Salman juga berharap kepada para finalis untuk tidak menjadikan kompetisi ini sebagai titik berhenti.

"Selamat dan saya berharap ini bukan jadi titik berhenti. Semoga kalian bisa tetap menjaga semangat untuk terus menghidupi dunia kreatif audio visual Indonesia. Selamat dan tetap semangat," ucap Salman.

Dia menjelaskan, absennya dia di malam penghargaan ini karena tengah membuat konten video visual yang saat ini sudah masuk taraf post-production sehingga tidak bisa ditinggal.

"Saya mohon maaf banget nggak bisa hadir karena saya sedang sibuk mengerjakan seperti yang kalian kerjakan selama ini ya itu membuat konten audio visual karena sudah masuk taraf post-production jadi tidak bisa ditinggal," sebutnya.

Mengangkat tema 'The Pride of Diversity In Indonesia', Telkomsel URvideo Competition 2020 adalah inisiatif Telkomsel yang berkolaborasi dengan Urbanasia untuk memaknai momen peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan 2020.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait