Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Pesan Gus Miftah untuk Atta: Menikah Itu Senang tapi Jangan Senang Menikah

Ken Yunita,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pesan Gus Miftah untuk Atta: Menikah Itu Senang tapi Jangan Senang Menikah
Image: Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram @attahalilintar)

Jakarta - Setelah menjadi wali nikah, Gus Miftah memberikan pesan-pesan untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. “Untuk Atta, menikah itu senang, tapi jangan senang menikah,” kata Gus Miftah.

Atta yang mendengar kalimat Gus Miftah itu langsung tertawa. Tak cuma Atta, sejumlah hadirin termasuk Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga tersenyum.

Selain itu, Gus Miftah juga berpesan agar Atta dan Aurel untuk saling memaafkan. Karena menurutnya, memaafkan memang tidak akan menghapus masa lalu namun bisa memperindah masa depan.

“Suami yang baik maka akan mendengarkan pendapat dan istri yang mendapatkan banyak pendapatan dari suaminya,” kata Gus Miftah.

1617436225-Gus-Miftah.jpgSumber: Gus Miftah dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/RCTI

Atta dan Aurel pun tertawa mendengar pesan Gus Miftah ini. Begitupun Anang Hermansyah yang terlihat terbahak. Sementara Jokowi dan Prabowo tampak tersenyum.

Kenapa demikian, karena istri adalah tempat ridho ilahi dan suami adalah, semua uang adalah milik istri bukan surga untuk anak dan istri. Maka, jangan mencari pasangan yang sempurna tapi terimalah pasanganmu dengan cara yang sempurna, ”lanjut Gus Miftah.

Menurut Gus Miftah, sebagai manusia tidak perlu membayangkan pasangan yang sempurna.

“Kita membayangkan orang yang sempurna tapi kita menikah dengan orang yang tidak sempurna maka bagi kita hanya ada dua pilihan singkirkan bayangan itu dan terimalah orangnya atau singkirkan orang itu dan nikmati khayalannya,” katanya

“Lebih baik mencari pasangan yang sederhana namun menenangkan yang terlihat sempurna namun menyusahkan,” lanjutnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait