beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Pixie Curtis, Miliarder Cilik yang Bercita-cita Pensiun di Usia 15 Tahun

Pixie Curtis, Miliarder Cilik yang Bercita-cita Pensiun di Usia 15 Tahun
Image: Pebisnis Cilik Asal Australia, Pixie Curtis (instagram/pixiecurtis)

Jakarta - Nama Pixie Curtis menjadi perbincangan dalam beberapa waktu terakhir. Bagaimana tidak, gadis cilik berusia 11 tahun ini sudah dikenal sebagai miliarder dan punya beberapa perusahaan. 

Bahkan, dalam satu kesempatan, Curtis yang berasal dari Australia itu bercita-cita untuk pensiun saat usianya mencapai 15 tahun nanti. 

Keinginan Curtis itu bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, ia bisa menghasilkan uang jutaan dolar dalam waktu satu tahun. Meskipun, keberhasilannya itu tidak lepas dari sumbangsih orangtuanya, Oliver Curtis dan Roxy Jacencko. 

"Lelucon keluarga kami adalah saya akan bekerja sampai saya berusia 100 tahun dan Pixie akan pensiun pada usia 15 tahun. Saya tahu pasti siapa yang lebih pintar," kata Jacencko dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari First Post pada Rabu (20/7/2022).

Tentu saja hal yang dikatakan Jacencko soal putrinya bukan semata-mata lelucon. Di usianya yang masih sangat belia, Curtis telah memiliki beberapa perusahaan. Salah satunya adalah Pixie's Bow, perusahaan aksesoris yang didirikan oleh sang orangtua saat Curtis masih bayi.

Selain itu, Curtis juga mendirikan perusahaan mainan di Australia dengan bantuan kedua orangtuanya. Produk mainan ini pun laris terjual dalam waktu 48 jam setelah peluncuran perusahan yang diberi nama Pixie's Pix tersebut, dengan total keuntungan lebih dari US$ 200 ribu.

Pixie Curtis juga dikenal aktif bermedia sosial. Ia sering membagikan kehidupan mewahnya kepada 120 ribu orang pengikutnya di Instagram.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait