Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Pocari Sweat Resmi Gelar 'Bintang SMA 2021', Simak Cara Daftarnya!

Eronika Dwi,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pocari Sweat Resmi Gelar 'Bintang SMA 2021', Simak Cara Daftarnya!
Image: Pocari Sweat Resmi Gelar 'Bintang SMA 2021'. (Dok. Pocari Sweat)

Jakarta - Pocari Sweat mengumumkan akan kembali menggelar 'Bintang SMA 2021', sebuah ajang pencarian bakat daring untuk anak SMA/sederajat di Indonesia.

Mengusung tema Sweat for Dream, 'Bintang SMA 2021' hadir sebagai ruang dan wadah untuk generasi muda Indonesia menyalurkan energi serta kreativitas mereka.

Kesuksesan Bintang SMA di tahun-tahun sebelumnya, yang berhasil mengumpulkan puluhan ribu submission bakat dari total 32 provinsi di Indonesia melatarbelakangi Pocari Sweat untuk terus berinovasi.

Tidak terkecuali di tahun 2021 ini, Pocari Sweat menggandeng partner kolaborasi untuk memberikan pengalaman baru kepada peserta dan pemenang 'Bintang SMA 2021'.

"Di tahun ketiganya, Bintang SMA semakin relevan di masa sekarang karena konsep yang diusung adalah digital end-to-end. Sehingga bakat apa pun, di mana pun, bisa tetap ikut berpartisipasi," ujar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati (Wina) dalam keterangan resmi, dikutip, Minggu (5/9/2021).

Dalam 'Bintang SMA 2021', Pocari Sweat berkolaborasi dengan NARASI dan label musik internasional 88Rising.

"Bersama tim 88Rising, pemenang Bintang SMA tahun ini bisa melihat dan belajar langsung bagaimana para talent bekerja di level global," kata Wina.

"Dan yang menarik lagi, pemenang akan mendapatkan mentorship dan bertemu langsung dengan salah satu artis andalan 88Rising di USA (Amerika Serikat). Dengan ini, kita berharap dapat memberikan a lifetime experience kepada pemenang di tahun ini," tambah Wina.

Selain itu, Pocari Sweat juga membawa panel juri 'Bintang SMA 2021' dengan figur-figur yang tak kalah inspiratif, yaitu Najwa Shihab, Reza Rahadian, Isyana Sarasvati, Jovial Da Lopez, dan Ufa Sofura.

Nantinya, para juri akan memberikan bimbingan, berbagi pengalaman mereka, serta menilai bakat-bakat dari peserta 'Bintang SMA 2021'.

Untuk Urbanreaders yang mau ikut 'Bintang SMA 2021', kalian bisa mengirimkan video bakatmu melalui Pocari Sweat website atau melalui media sosial Instagram dan Tiktok.

Pendaftaran dibuka dari tanggal 1 September hingga 15 Oktober, dan selanjutnya para finalis akan diasah bakatnya melalui serangkaian acara yang akan diisi para juri dan experts, hingga ke Grand Final dan pengumuman pemenang di tanggal 20 November 2021.

Informasi lebih lanjut mengenai 'Bintang SMA 2021', dapat dilihat melalui Instagram @pocariid atau situs di link ini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait